header fadmalalala

Rekomendasi Jasa Desain Company Profile Terbaik

Konten [Tampil]
Jasa Pembuatan Company Profile

Berdikari Media merupakan perusahaan jasa desain company profile profesional. Melayani dan menghasilkan berbagai macam desain company profile untuk menunjang bisnis para kliennya.

Seperti yang kita tahu, bisnis bisa berjalan tidak hanya dengan adanya produk saja. Produk tidak akan bisa terjual jika tidak adanya sebuah iklan. Dengan adanya iklan, orang bisa mengetahui bahwa kita menjual produk tersebut.

Lalu, apa kita harus beriklan seperti yang ada di tv itu? Aku kan hanya punya usaha UMKM kecil-kecilan? Mana ada dana untuk membuat iklan seperti di tv?

Tentu saja tidak! Marketing untuk menaikkan penjualan sebuah usaha tidak hanya dengan iklan di tv. Ini adalah jamannya internet, semua orang menggunakannya. Bahkan sekarang tv sudah kalah dengan iklan di internet.

Kita bisa beriklan melalui sosial media, website, ataupun dengan HP yang kita punya. Tidak bisa dan tidak tahu caranya? Nah, inilah saatnya menggunakan Jasa Pembuatan Company Profile.

Pentingnya Jasa Pembuatan Company Profile

Kita punya usaha tapi bingung bagaimana mengembangkannya? Bingung gimana caranya promosi agar orang tau tentang usaha kita? Gampang banget kok caranya. Kita maksimalkan perangkat elektronik yang kita miliki.

Gunakan semua media sosial yang ada sebagai alat promosi kita. Bisa dengan whatsapp, telegram, line, facebook, instagram, dan website bisnis. Dengan adanya Jasa desain company profil, dengan mudah kita bisa menunjang promosi bisnis. Seperti apa kita menginginkan desainnya, tampilannya, bahkan fitur apa yang kita mau jika membuat website.

Mungkin jika kita punya waktu dan kemampuan untuk mendesain sendiri, tentu saja akan dilakukan sendiri. Tapi kalau kita tidak ada kemampuan untuk mengelola desain dan website, tentu saja kita harus menggunakan jasa.

Jasa pembuatan company profile adalah pilihan terbaik untuk kita gunakan saat ingin membuat company profile. Mereka bekerja dengan keahlian yang dimiliki untuk memberikan produk terbaik untuk kliennya. Apa yang dibutuhkan oleh klien akan dikerjakan sesuai dengan permintaan.

Nah, dengan adanya jasa tersebut kita tidak perlu pusing deh mikirin desain untuk produk kita. Bahkan logo yang kita inginkan untuk sebuah produk bisa dipesan dengan jasa ini. Fokus kita sebagai pelaku usaha hanya memikirkan tentang produk yang akan kita jual. Mudah banget bukan!?

Seperti jasa desain company profile yang aku kenal yaitu Berdikari Media. Seperti apa sih jasa Berdikari Media ini?

Review Jasa Desain Company Profile Berdikari Media

Pernah nih aku sempat mikir gimana caranya benerin tampilan instagram. Pingin juga buat postingan berbentuk carousel. Biar tampilan instagram lebih bagus, tertata, dan eye catching.

Untuk desain sendiri pun aku kurang ahli. Masalah gambar menggambar kayak gini tuh tanganku kurang luwes gitu. Makanya aku tertarik mau pakai jasa desain company profile Berdikari Media.

Aku tau tentang Berdikari Media dari halaman websitenya. Dimulai dari tampilan webnya yang sederhana dan langsung to the point menampilkan apa yang kita inginkan.

Melayani Berbagai Macam Desain & Cetak

Berdikari Media memberikan pelayanan jasa pembuatan desain apa saja. Dimulai dari desain logo, kelola akun instagram, desain company profile, hingga desain kartu nama. Wah, ternyata banyak sekali ya yang bisa mereka lakukan. Dan dari sinilah aku tertarik dengan jasa pembuatan logonya. Secara aku ingin membuat logo untuk aku gunakan di semua media sosialku.

Selain pembuatan logo, Berdikari Media juga memberikan jasa kelola akun instagram. Ingin kan akun instagram kita bisa rapi. Warna bisa senada, desain tidak campur aduk. Dan bisa sesuai antara satu postingan dengan postingan lain. Dengan rapinya akun kita, tentu saja followers menjadi nyaman saat berkunjung ke akun kita.

Tidak hanya akun media sosial saja yang bisa Berdikari Media kerjakan. Mereka juga melayani jasa pembuatan kartu nama. Kartu nama penting sekali digunakan untuk mengenalkan identitas kita pada calon partner kerja, klien, atau orang lain. Tentu saja hasil desain kartu nama bisa sekalian dicetak agar bisa langsung digunakan.

Pembuatan Website dan Blog secara profesional

Selain memberikan jasa pembuatan desain, Berdikari Media juga dapat menerima permintaan pembuatan website dan blog secara profesional, menarik, dan menjual. Tentu saja, saat melakukannya sendiri pun aku juga kesusahan saat mengelola blog ku ini.

Dimulai dari pencarian theme yang responsive, loading cepat, dan seo friendly tetap harus diperhatikan. Blog ku saat ini pun hanya menggunakan theme gratisan, sehingga banyak sekali kekurangannya. Masih harus memperbaiki berbagai titik agar template menjadi seo friendly.

Butuh effort yang tinggi untuk mendapatkan kualitas blog yang bagus. Butuh kerja keras dan uji coba agar artikel bisa masuk ke pencarian google. Nah, dari pada pusing mikirin hal itu, saatnya gunakan jasa dari Berdikari Media. Kenapa Berdikari Media? 

Pelayanan Berdikari Media

1. Responsif

Pelayanan dan chat yang ada di website Berdikari Media sangat responsif. Memberikan konsultasi gratis sehingga kita nyaman untuk bertanya. Apa yang kita inginkan untuk desain atau company profile, makan admin segera menjawabnya dengan ramah.

2. Harga Terjangkau

Harga yang ditawarkan Berdikari Media untuk semua penawarannya yang banyak itu menurutku murah sekali. Karena aku sendiri tahu tentang bagaimana kesulitan untuk pengerjaan dari sebuah pengembangan blog atau website. Sehingga harga yang ditawarkan pun murah sekali dengan banyak manfaat yang didapatkan.

3. SEO Friendly dan Terima Jadi

Membuat website dan blog menjadi SEO friendly itu tidaklah mudah. Butuh banyak tools untuk mengecek apakah website itu sudah seo friendly. Kalau aku sendiri menggunakan tools MSI (Meta Seo Inspector) untuk pengecekannya. Dan untuk membuat sebuah website atau blog menjadi "oke" di MSI itu butuh banyak perjuangan.

Saat menggunakan jasa Berdikari Media, kita bisa duduk manis saja dengan pemesanannya. Karena mereka bekerja secara profesional, dan mereka menjamin bahwa website yang dipesan seo friendly dan kita tinggal terima jadi saja.

Wahh,, enak sekali yaaa.. Memberikan kenyamanan untuk kita juga agar tidak pusing memikirkan dan mengelola websitenya.

4. Proses Cepat dan Bergaransi

Untuk sebuah jasa desain company profile, proses pembuatan paket startup hanya sekitar 2-3 hari saja. Sedangkan untuk paket business dan enterprise memakan waktu 5-6 hari. Cukup cepat juga bukan untuk sebuah desain yang membutuhkan banyak ketelitian dan arti yang ada dalam desain tersebut.

Selain proses pembuatannya cepat, Berdikari Media juga memberikan garansi pada produk yang dihasilkannya. Jika terjadi masalah saat menggunakannya bisa di ganti dengan yang baru. Atau responsif tidaknya hasil desainnya, tepat waktu atau tidak dengan perjanjian sebelumnya. Tentu saja, Berdikari Media akan memberikan yang terbaik pada semua kliennya. Seperti hasil bukti kepuasan klien dari transaksi yang sudah terjadi sebelumnya.

Dengan adanya Rekomendasi Jasa Company Profile Terbaik seperti Berdikari Media ini membuat kita lebih nyaman dengan bisnis kita. Kita bisa lebih fokus mengembangkan usaha dan dagangan kita. Marketing melalui internet agar lebih banyak orang yang tahu tentang usaha dari perusahaan atau UMKM yang kita miliki.

Yuk, luaskan jaringan pelanggan dengan marketing internet. Gunakan jasa desain company profile agar usaha kita makin jaya.

Jasa desain company profile terbaik? Ya Berdikari Media saja! :D.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

26 komentar

  1. Btw mahal gak kak jasa pembuatan blog di Berdikari Media? kasih bocorannya dong. Oh ya lokasinya ada dimana? aku tinggal di Depok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan pelayanan dan benefit yg diberikan menurutku itu murah kak.. Lebih lengkapnya bisa cek langsung saja di webnya berdikarimedia.com^^

      Hapus
  2. Bener banget mbak, bikin website atau blog yang SEO itu enggak mudah ya. Makannya jasa desain dan pembuatan website sangat dibutuhkan karena semua-semua sekarang serba digital. Aku sendiri, saat mau beli sesuatu suka cek di google dulu. Perusahaan yang punya website buatku lebih terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, semakin terpercaya juga jika ada company profile

      Hapus
  3. Baru tahu kalau ada Berdikari Media setelah baca postingan ini. Ternyata ada jasa pembuatan website dan blog ya di Berdikari Media.

    BalasHapus
  4. jadi penasaran nih pengen tahu ratenya di Berdikari Media ini untuk sebuah web yang pastinya dijamin SEO Friendly dan responsif serta sesuai kriteria yang seharusnya ada dari sebuah web/blog ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ratenya ada di webnya berdikari mba, silahkan dilihat-lihat :D

      Hapus
  5. Wiwin | pratiwanggini.net12 Februari 2022 pukul 08.04

    Penting nih info-info seperti ini. Karena tidak sedikit juga yang belum paham gimana caranya bikin company profile yang menarik dan eye chatching. Apalagi bikin company profile juga butuh kreativitas 'kan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan dikerjakan ahlinya dan bisa sesuai dengan requestnya juga ya mba :)

      Hapus
  6. Membantu sekali ya untuk perusahaan... Jadi penasaran deh pengen cek websitenya, biar tau pricelistnya...

    BalasHapus
  7. Kalau responsif dan biayanya juga terjangkau, ini boleh banget jadi pilihan mba. Aku baru tahu juga ada jasa desain company profile seperti ini. Makasih rekomendasinya mba

    BalasHapus
  8. Ihhh, aku telat banget tau ini. Perusahaan tempatku kerja baru November kemarin deal dengan tim lain buat bikin ComPro. Mana pengerjaannya cepat pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh,, kalau ada temen yg punya UMKM bisa juga direkomendasikan kak^^

      Hapus
  9. Responsif dan prosesnya cepat yah, bagus ini kalau punya usaha jadi ada referensi dibuatin profile perusahaannya

    BalasHapus
  10. Nyaman banget yaa..bekerjasama dengan Jasa pembuatan company profile.
    Karena sebuah usaha yang baik tergambarkan dari website yang senantiasa di maintenance.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih, dengan pakai jasa kita tinggal duduk manis terima jadi deh.. Hehee,,

      Hapus
  11. Buat yang sibuk dah gaptek, emang penting nih jasa pembuatan desain kayak gini ya mbak, apalagi responsif dan biaya terjangkau. Boleh lah ini rekomendasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu banget ya mba klo pake jasa kayak gini.. Hehee

      Hapus
  12. Membantu banget ini perusahaan karena profile biasanya dibutuhkan untuk branding perusahaan

    BalasHapus
  13. Untuk urusan bisnis, bikin company profile memang harus dilakukan ya. Harus yang bagus dan terlihat profesional. Supaya bisa menarik banyak klien. Dan pihak yang profesional jugalah yang harus dipilih untuk membuat desain company profile ini.

    BalasHapus
  14. pas baca company profile jadi ingat masa masih kerja di konsultan dulu. hihi. memang kalau kita mau terjun secara profesional kayaknya perlu jasa company profile gini ya, mbak biar bisa membuat profil yang menarik untuk blog atau usaha kita

    BalasHapus
  15. Senang banget sekarang udah banyak jasa yang buat desain company profile ya mbak. Dulu jaman masih sibuk di kantor lumayan susah cari nya dan rata-rata rate nya tinggi banget.

    BalasHapus

Posting Komentar