header fadmalalala

Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital bikin Happy!

Konten [Tampil]
Fitur bluRewards Aplikasi blu by BCA Digital

Fitur bluRewards adalah salah satu hal yang aku sukai dari Aplikasi blu by BCA Digital. Kenapa? Karena salah satu keuntungannya adalah mereka memberikan kebebasan transfer ke bank lain tanpa biaya tambahan.

Wah, mantap sekali bukan?

Karena saat aku transfer khususnya ke bank lain biasanya selalu perhitungan nih. Ada biaya adminnya nggak ya nanti saat transfer? Kan nggak enak tuh kalau tiap bulannya saldo kita dipotong bunga ditambah dipotong lagi saat transfer.

Inilah alasanku tidak mau buka banyak rekening di bank. Hehee..

Sebelum mencari tahu lebih lanjut tentang Fitur bluRewards, kita kenalan dulu dengan aplikasinya yuk.

Mengenal Aplikasi blu by BCA Digital

Aplikasi blu by BCA Digital merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh BCA Digital. Platform aplikasi perbankan yang mencakup semua fitur dalam satu genggaman. Mulai dari transfer, menabung, bahkan top up e-money.

Tentu saja, keuntungan satu aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagai macam hal adalah suatu kelebihan tersendiri. Aku sendiri menggunakan BCA sudah cukup lama, tetapi dengan aplikasi yang ada masih belum banyak fitur yang bisa digunakan. Hanya cek saldo, cek mutasi, dan transfer sesama bank.

Kenapa hanya sesama bank? Karena jika transfer beda bank akan terkena biaya admin yang jelas lebih baik aku menghindarinya. Biaya admin sebesar 6500 itu lebih baik aku kasih ke anak untuk jajan dong. Bisa dapat roti kenyang sudah di perut.

Setelah menggunakan aplikasi blu by BCA Digital semua keperluan jadi lebih mudah. Tidak perlu ke minimarket hanya untuk top up, transfer antar bank pun bisa gratis. Wah, tentu ini bermanfaat banget khususnya untukku sendiri. BCA Digital sendiri merupakan anak perusahaan dari BCA. Jadi semua masih dibawah pengawasan BCA group.

Lalu, apa bedanya BCA Digital dengan BCA Konvensional? Baca cari tahu dulu yuk..

Perbedaan BCA Digital (BCAD) dan BCA Konvensional

Ada beberapa perbedaan antara BCA Digital (BCAD) dengan BCA Konvensional. Inilah perbedaannya yang bisa kita lihat secara nyata.

1. Pembukaan Rekening

Pembukaan rekening untuk BCA konvensional dilakukan dengan mendatangi langsung kantor cabang terdekat di sekitar kita. Menunggu antrian yang lama dan harus sabar untuk menunggu giliran kita. Seperti yang aku rasakan awal tahun lalu saat membuka rekening BCA.

Sebenarnya saat itu aku membuka rekening tanpa buku tabungan, sehingga pembuatannya cukup mudah dan tidak perlu antri lama. Tapi dengan banyaknya customer yang datang tentu saja tidak semudah kelihatannya. Menunggu di bawah terik matahari juga cukup mengeluarkan banyak keringat.

Review Aplikasi blu

Berbeda dengan BCA Digital, saat aku membuka rekening cukup dari rumah saja. Tinggal persiapkan semua persyaratannya, dan isi semua data yang dibutuhkan. Cukup simple sekali dan langsung jadi rekening BCA Digital kita. Kita jadi bisa mengelola waktu untuk kegiatan yang lain.

2. Layanan Customer

Customer Service BCA Konvensional memang bisa melalui telepon atau bisa langsung datang ke kantor cabang BCA terdekat. Jadi ketika kita mengalami keluhan atau masalah yang terjadi pada rekening, kita bisa melaporkan langsung di kantor BCA.

Sedangkan BCA Digital, semua layanan customer dilakukan secara online. Sehingga kita tidak bisa datang secara langsung karena BCA Digital tidak mempunyai kantor cabang. Semua pelayanan dilakukan secara online baik itu keluhan dan semua aktivitas rekening kita. Jadi tanpa bertemu langsung pun kita bisa segera memberikan keluhan. Wah, jadi mudah sekali ya karena sekarang sudah zaman online begitupun juga rekening online.

3. Jumlah Aplikasi

Ketika kita mengetik kata 'BCA' di play store, maka kita akan mengetahui bahwa terdapat banyak aplikasi dari BCA. Seperti yang aku gunakan saat ini yaitu BCA mobile banking. Dan masih banyak aplikasi di bawah naungan dari BCA.

Sedangkan BCA Digital saat ini hanya mempunyai satu aplikasi saja yaitu blu by BCA Digital. Aplikasi all in one dengan berbagai manfaat juga kegunaan dari fitur bluRewards di aplikasi tersebut. Hem, makin penasaran nih dengan fitur-fiturnya. 

4. Layanan Transaksi

Transaksi dari BCA konvensional biasanya dilakukan di kantor cabang maupun di ATM. Walaupun bisa juga dilakukan secara online, tetapi masih banyak yang menggunakan ATM untuk melakukan proses transaksi.

Sedangkan semua transaksi BCA Digital bisa dilakukan secara online. Baik itu transfer, top up e-money, bayar atau beli tagihan, dan lain sebagainya. Untuk penarikan uang pun bisa dilakukan secara cardless. Semua proses transaksi dapat dilakukan dengan praktis dan cepat.

Review Aplikasi blu by BCA Digital

Untuk mengetahui kegunaan dari Aplikasi blu by BCA Digital, kita akan melihat review aplikasi blu. Apa saja fitur yang ditawarkan dan yang bisa kita gunakan. Serta bagaimana kita membuat rekening di aplikasi ini.

Fitur Aplikasi

Berbagai macam fitur Aplikasi blu by BCA Digital yang bisa kita gunakan diantaranya adalah Home, Tracker, Simpanan, dan Transaksi. Pada menu Home, kita bisa melihat akun rekening kita serta detail profil kita. Sedangkan menu Tracker kita bisa melihat grafik cash flow dari rekening yang kita pada bulan tersebut.

Di dalam menu simpanan, terdapat beberapa pilihan untuk kita menyimpan uang. Biasanya di bank biasa kita hanya mempunyai satu saldo utama saja bukan? Nah, di aplikasi ini kita juga bisa membuat beberapa simpanan yang bisa dibagi-bagi sesuai kebutuhan kita sendiri.

bluSaving merupakan rekening tabungan yang bisa kita namai sendiri sesuai kebutuhan kita. Cara kerja bluSaving bisa kita atur sendiri bisa dengan target atau goal tabungan maupun tanpa target. Nah, ini bisa digunakan untuk mengelola keuangan rumah tangga kita juga.

Sekedar informasi saja, bahwa bluSaving ini berbeda dengan bluAcount yang bisa digunakan untuk transaksi. Sedangkan bluSaving tidak bisa digunakan untuk transaksi dan hanya untuk menabung saja. Pada bluSaving ini suku bunganya 3% p.a dan kita juga bisa membuka hingga 10 jenis nama tabungan yang berbeda.

bluGether merupakan rekening tabungan yang bisa digunakan secara bersama-sama sehingga lebih transparan. Rekening ini bisa berfungsi sebagai rekening bendahara dan bisa digunakan untuk arisan, beli kado bareng, patungan saat kulineran, dan lain sebagainya.

bluGether juga bisa mengundang hingga maksimal 25 orang termasuk kita di dalamnya. Bunga dari bluGether sebesar 3% p.a. Dan ketika creator dari akun tersebut menarik saldo, maka informasi penarikan akan terkirim ke semua member lainnya. Wah, jadi lebih aman dan dapat dipercaya untuk semua anggotanya ya.

bluDeposit merupakan deposito berjangka dengan minimal 1 sampai 12 bulan. Deposito berjangka ini bisa digunakan dengan minimal dana setoran sebesar 1 juta rupiah. Kita bisa memilih tipe tabungan berjangka ini seperti Non ARO, ARO, maupun ARO+.

Suku bunga dari bluDeposit sebesar 4% p.a. dan ketika kita ingin mencairkan dana deposit sebelum jatuh tempo tidak akan dikenakan penalti. Kita bisa membuka lebih dari satu deposit juga lho. Keren sekali bukan? Itulah beberapa review aplikasi blu by BCA Digital.

Eits, jangan terkesan dulu ya.. Karena masih ada program bluRewards dari Aplikasi blu by BCA Digital. Apa saja program tersebut? Kita cari tahu dulu yuk.

Program bluRewards Aplikasi blu by BCA Digital

Kalau kita sering melakukan transaksi khususnya transfer maupun top up e-money, pasti kita akan dikenakan biaya admin. Besar biaya admin saat transfer antar bank pun bisa mencapai 5000 atau 6.500. Wah, untukku sendiri harga segitu bisa dibuat digunakan untuk jajan anak saja bukan?

Apalagi saat kita transfer berkali-kali untuk keperluan pekerjaan, jualan, maupun setoran. Seperti yang kulakukan beberapa tahun ini, karena corona semua transaksi selalu menggunakan online. Jadi lebih hemat tenaga dan waktu juga.

Fitur bluRewards

Dengan menggunakan blu by BCA Digital, kita bisa bebas biaya transfer ke Bank lain. Bukan itu saja, masih ada beberapa program yang ditawarkan, yaitu:

  • Transaksi tanpa biaya tambahan
  • Nasabah baru, mendapatkan Fitur bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan selanjutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata
  • bluRewards juga berlaku untuk sobatblu (nasabah lama blu) dengan status rekening aktif diatas atau minimal Rp 1.000.000 pada bulan sebelumnya
  • Bebas biaya transfer dari atau ke aplikasi blu sebanyak;
  • 20x bebas transfer antar bank
  • 5x bebas biaya top up OVO(dalam bentuk cashback)
  • 2x cashback QRIS 50% atau maksimal 5ribu per transaksi.
  • Bebas biaya admin untuk penggunaan aplikasi blu by BCA Digital

Bebas biaya transfer ke Bank lain

Selain fitur dari bluRewards, kita juga bisa menggunakan aplikasi blu by BCA Digital untuk melakukan transaksi lain. Seperti bayar/beli pulsa, paket data, dan tagihan lainnya. Lebih memudahkan kita untuk melakukan semua hal dalam satu aplikasi.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan fitur setor tunai maupun tarik tunai. Jadi kita bisa mengambil saldo dari bluAccount melalui ATM BCA di lingkungan sekitar. Kita juga bisa membayar menggunakan QRIS di beberapa outlet pilihan.

Fitur terbaru di menu transaksi ini adalah bluGift, jadi kita bisa mengirimkan hadiah saldo ke teman, saudara, atau orang yang kita kenal. Dengan kiriman pesan melalui whatsapp, maka kita bisa mengirimkan hadiah ke teman kita walaupun jarak memisahkan kita. Hehee.

Cara Buka Rekening blu by BCA Digital

Disini aku akan berbagi cara untuk membuka rekening blu by BCA Digital. Berbeda saat membuka rekening di BCA konvensional, membuka rekening blu by BCA Digital semua dilakukan secara online. Tapi sebelumnya, kita persiapkan dulu data diri kita agar mempercepat proses pendaftaran.

cara membuka rekening

  1. Install Aplikasi blu untuk iOS, tapi jika kita menggunakan Android maka install Aplikasi blu untuk Android
  2. Klik 'Yuk Mulai' dan ikuti semua langkahnya
  3. Isi semua data diri yang diminta dan siapkan e-KTP untuk verifikasi foto dan video call dengan customer service blu by BCA Digital
  4. Tinggal tunggu saja, maka rekening kita siap untuk digunakan.

Pengalaman yang kulakukan awal bulan lalu saat membuat rekening cepat sekali. Hanya sekitar 1 jam saja dan rekening sudah siap. Pada hari itu juga ku coba untuk mengisi saldo dan berhasil.

Dengan menggunakan Aplikasi blu by BCA Digital aku jadi lebih happy. Karena disini aku bisa mengelola keuangan dengan lebih baik hanya dalam 1 aplikasi saja. Adanya bluRewards juga membuatku semakin happy dengan bebas biaya transfer ke bank lain sepuasnya. Aplikasi blu ini merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda (Next Generation). Aplikasi blu adalah brand yang baik, karena bisa mensupport hobi anak muda terutama tren sekarang. 

Setelah mengenal tentang semua fitur bluRewards dari aplikasi blu by BCA Digital ini aku semakin happy. Gimana denganmu? Mau coba blu by BCA Digital juga? Jangan lupa pakai kode refferalku "FADMAAKPI" ini ya. Kita bisa mendapatkan bonus hingga 25ribu dengan mengajak teman untuk menggunakan kode refferal kita untuk membuka rekening blu by BCA dan melakukan top up sebesar 250ribu rupiah. Wah, menarik sekali bukan?

Sekian Review Aplikasi blu dariku ya. Ayo coba aplikasinya, dan sharing pengalaman kamu di kolom komentar. Terima kasih.

Fadmala A
A happy full mom yang menyibukkan diri dengan blog pribadi berisi tentang dunia anak, parenting, wisata, kuliner dan berbagai macam tips dan kisah inspirasi dengan tujuan untuk sekedar sharing bersama.

Related Posts

106 komentar

  1. Aplikasi blu ini byk untungnya ya, paling suka sama menu blusaving dan tentunya reward2nya jga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok sama si mbak, hahah akupun suka dg fitur bluSaving bener2 bisa membuatku ngerem untuk menggunakan tabungan kita buat hal yang gak jelas. bluSaving membantu budgetig banget. nah bluRwards membantuku buat berhemat

      Hapus
    2. Kalau aku suka yang ada reward nya sih... Jadi semacam tantangan gitu... Kalau dapat, seneng banget

      Hapus
  2. Aku belum jadi sobat blu, kudet banget ya..kalau bebas biaya transfer gini aku jadi makin tertarik untuk pakai blu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku mau nyobain nih pakai blu, emak-emak tergiur cashbacknya juga ini dari program referal haha

      Hapus
  3. Ibu manaa yang nggak hepi kalau biaya admin n biaya transfer gratis ya kan mbak hehehe. Lumayan lho bisa ditabung atau dipakai tambahan beli lauk. Yihaaa.

    BalasHapus
  4. Keren ya Blureward dari Blu ini, jadi hemat karena bebas biaya tranfer, juga ada fitur bayar bayar bisa hemat ya dengan Blu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, fitur bluSaving ini juga favoritku..

      Hapus
  5. jadi enak ya mbak pakai blu, sekrg aku udah ga penasaran da n bisa merasakan langsung keuntungan menggunakan bluRwards dri blu BCA Digital

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebas biaya admin jadi enak banget ya mba.. Hehe

      Hapus
  6. Aku sudah buka rekening blu ini, Asyik ya, dapat banyak reards dari fitur bluRewards. Salah satunya gratis biaya transfer ke bank lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, jadi lebih hemat juga ya

      Hapus
  7. Fitur di aplikasi blu ini beneran membantu buat masalah finansial si. Mulai dari bisa nabung per post sampai dapat free transfer kemana pun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba.. bluSaving andalanku jg nih

      Hapus
    2. Iya mba, jadi nggak perlu buka banyak rekening nih. Cukup pake bluSaving aja

      Hapus
  8. Yang paling seneng dari aplikasi blu adalah free layanan biaya transfer ya. Bikin jadi lebih hemat kan klo gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya admin bisa di alihkan untuk keperluan lain ya mba.. Hehee

      Hapus
  9. Aplikasi blu by BCA digital ini banyak sekali memberikan keuntungan buat customernya ya... Paling menantang adalah BluReward. Selain bebas biaya admin, kita ditantang jadi marketer nih... Semacam member get member dengan fee yang lumayan... Yuk ikutan yuk... Aku sudah lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dok, jdi nasabah blu byk untungnya..
      Ayo dok referal jga, xixixixi

      Hapus
  10. Wah asik nih kalau ada fitur BluReward, bikin makin semangat nabung dan transaksi. Apalagi ada reward saat bisa mengajak temen. asiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali.. Banyak rewards yg bisa didapatkan juga

      Hapus
  11. Buat emak emak hobi belanja online jadi seneng banget dong ya gak udah bayar admin.

    BalasHapus
  12. Iya ya, kalau buka rekening offline itu antriannya super panjang, bikin males. Untung sekarang serba online jadi dimudahkan. Apalagi dengan adanya aplikasi blu by bca digital ini kita bisa mengelola keuangan dengan lebih baik hanya dalam 1 aplikasi. Kereen deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba.. Kalau ada keluhan apapun juga serba online deh gak perlu antri lagi..

      Hapus
  13. Wah kayaknya sebagai nasabah BCA ak wajib punya Blu juga nih ya.. Banyak banget benefitnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cuzz daftar mba.. Bisa pakai referralku juga nih

      Hapus
  14. Saat membaca judulnya fitur BluReward langsung ngebayangin dapat reward, eh ternyata semakin dibaca penjelasannya bukan hanya dapat reward, tapi juga dapat bebas admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess,, banyak rewards yg didapat selain bebas admin juga :D

      Hapus
  15. Yang aku suka dari aplikasi blu adalah karena ini dari BCA, hehe. Terus bebas biaya transfer dan admin. Belum termasuk bonus bonus di bluRewards. Mantap banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibawah naungan BCA jadi lebih bisa dipercaya dan pastinya aman ya mba :D

      Hapus
  16. wah pastinya bikin hepi, sebagai emak-emak harus memanfaatkan promo yang ada mbak. hehe

    BalasHapus
  17. BCA bener2 inovatif ya, tau aja kalau orang-orang males antri. Pake bluBCA jadi serba gampil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa,, daripada antri bisa untuk keperluan lain ya mba..

      Hapus
  18. Produk2 BCA nih selalu mantab jiwa!
    Terobosannya sungguh berfaedah buat semua orang
    keren banget euy, BluRewards ini.

    BalasHapus
  19. Ga nyangka sih bisa semudah itu waktu bulan kemarin daftar blu by BCA Digital ini, sambil santai di rumah saja, ikuti alurnya sampai dihubungi pihak haloblu, and then jadilah rekeningku. Mantap pisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepat sekali dan tanpa antri ya pak

      Hapus
    2. Betul, and that what I like from blu by BCA Digital. Cool

      Hapus
  20. Asyik banget memang aplikasi blu ini. Udah bisa saving per tujuan keuangannya, eh dimanjakan fitur blu reward yang beneran bikin happy. Mantul y, Mbak

    BalasHapus
  21. aplikasi ini mirip flip gtu ya kak, cara kerjanya jadi bebas biaya admin y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fiturnya bisa untuk bebas biaya admin, tapi ini benar" rekening kak, jadi beda dengan flip yg bukan rekening :)

      Hapus
  22. sekarang tuh mudah banget ya gak perlu pusing mikirin biaya transfer karena udah banyak layanan buat ngatasin masalah ini salah satunya BCA keren nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur special disini bluSaving kak, jadi kita bisa memisahkan uang di kantong" yg kita buat sendiri..

      Hapus
  23. Wah aku udah lama pengguna BCA baru tau ada yg namanya blu BCA. Hehhee atau emang dasarnya gak "melek" sih sama dunia perbankan.
    Makasih mbak jadi tau setelah baca ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama" mba, yuk bikin juga banyak fitur menarik lainnya loh^^.

      Hapus
  24. Gak nyangka nih skrg ada lagi fitur terbaru blu yaitu blu rewards, transaksi gratis ntuk transfer yah Kak, makin keren deh

    BalasHapus
  25. Aku berniat bikin tapi belum jadi-jadi nih, 😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera dong kak, aq udh pake blu nih, daftarnya gratis, prosesnya cepat juga.

      Hapus
  26. Aku pengguna blu juga dong. Soalnya bisa transfer dari BCA tanpa biaya admin.. terus sampai di blu tinggal dipos-posin sesuai kebutuhan. Sejak punya blu, aku jadi ketagihan nabung. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi asyik y mbak.. akupun merasakan banyak manfaat sejak membuat akun blu termasuk memanfaarkan blusavinf

      Hapus
  27. Bebas bea admin bulanan dan transfer ini menggoda banget...

    BalasHapus
  28. Blugether ini menarik juga ya. Aku belum pernah pake yg sejenis ini. Fitur lainnya juga kece bgt, memudahkan anak muda untuk cerdik finansial dan makin produktif pula ;) keren

    BalasHapus
  29. Gimana ngga happy kak kalo pengeluaran makin hemat tiap hari. Bayangin aja biaya transfer antarbank 6500. Kalo dikalikan 10x aja udh 65 ribu. Buat beli sayuran/makanan lumayan tuh.

    Cara dapat rewardnya jg gampang sekali tuh. Mantap nih blu by BCA Digital.

    BalasHapus
  30. saya juga menggunakan aplikasi blu by BCA DIgital ini kak, useful banget bisa nabung banyak alias pos-posin tabungan dalam 1 akun saja. tapi yang blurewardsnya belum saya cobain kak

    BalasHapus
  31. Sekarang blu jadi aplikasi yang membantu aku untuk rajin nabung karena fitur blusaving. hehe seru banget sih punya blu ini wkwkw

    BalasHapus
  32. Aplikasi blu by BCA Digital ini super sekali ya..
    Fiturnya lengkap dan selalu ada yang terbaru setiap bulannya. Sehingga sebagai nasabah online pasti merasakan manfaatnya tidak hanya sekedar tempat menyimpan (menabung) uang.

    BalasHapus
  33. Semoga aku bisa segera menikmati fiturnya bluRewards nih, soalnya tabunganku belum banyak, hehe. Tapi aku udah nyobain transfer beda bank, dan itu beneran gak kena biaya apapun. Mantap.

    BalasHapus
  34. Baca review ini ... kelihatannya blu ini sangat membantu mengelola keuangan keluarga ya. Karena sesuatu hal, aku nggak cocok dengan saran sebagian orang untuk menyimpan uang (fisik lembaran) dalam amplop-amplop sesuai peruntukannya. Kelihatannya "amplop-amplop keuangan" virtual blu ini lebih cocok buatku.

    BalasHapus
  35. Blurewardsnya bikin happy trus fitur Blusaving membantuku banget dalam mengelola keuangan

    BalasHapus
  36. blu by BCA Digital ini keren karena ada semacam pos-posnya. Jadi uang kita tidak tercampur, tapi sesuai kebutuhan. Apalagi zaman now sudah sistem online semua. Misalnya saya dulu ada pos uang ngebolang. Sekarang bisa di blu by BCA Digital saja.

    BalasHapus
  37. Blu ini memahami ya apa yang dibutuhkan pasar, terutama soal transfer antar rekening. Jadinya bisa lebih hemat karena no biaya admin

    BalasHapus

  38. Nah,yang ini paling aku suka dariv aplikasi blu by BCA Digital . Jadi tidak perlu ke minimarket hanya untuk top up, transfer antar bank pun bisa gratis.Cukup klak klik di hp aja

    BalasHapus
  39. Emang bikin bahagia ya bisa nabung di blu. Banyak fasilitasnya. Apalagi kalo banyaak transferan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, tranfer ke bank lain juga gratis kan ya biayanya.

      Hapus
  40. Blu rewardsnya menggiurkan kak, makanya aku juga akhirnya memutuskan jadi nasabah blu juga yuhuuu, mana bebas transfer lg yah kak, enak banget pakai aplikasi ini tuh

    BalasHapus
  41. Banyak banget manfaatnya pakai blu digital ini, pantes makin banyak orang yang buka tabungan di sini Mbak..

    BalasHapus
  42. Yang membuat aku tertarik membuka rekening di blu by BCA Digital, selain kemudahan bertransaksinya ya bluRewardnya. Kita bisa transfer antar rekening tanpa biaya admin. Daebak. Hemat biaya admin euy. Hehehe

    BalasHapus
  43. Bahagia banget pasti, apalagi dengam fitur barunya. Lumayan bisa nambah2 cuan buat jajan, hehe.

    BalasHapus
  44. Aku jadi paham nih.. Ternyata kalau BCA konven, aplikasinya bukan pakai blu by BCA Digital yaah..
    Dan untuk mendapatkan fitur canggih dari Aplikasi blu by BCA Digital, kudu jadi nasabahnya dulu dengan usia minimum 17 tahun.

    BalasHapus
  45. Simple banget proses pembukaan rekeningnya ya kak. Cukup dari rumah aja udah bisa. Hanya butuh koneksi yang cepat biar prosesnya sukses dalam sekejap

    BalasHapus
  46. Jadi mau coba aplikasinya deh, karena g ada biaya administrasinya

    BalasHapus
  47. Aku juga udah pakai blu by BCA Digital dong. Aplikasinya smooth banget dan suka dengan fitur bluSaving-nya, bikin pengaturan keuangan jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  48. Saya juga baru saja punya rekening blu by BCA Digital. memang aplikasinya bikin happy. Semua transaksi bisa dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. Termasuk saat pembukaan rekening

    BalasHapus
  49. Semakin banyak bank yang menggunakan fitur digital ya di wra sekarang ini. Jadi bingung pilih yang mana

    BalasHapus
  50. Wahh transfer antar bank tanpa biaya?
    Asli bikin nasabah hepi ya fitur bluRewards ini

    BalasHapus
  51. Tidak permah mengecewakan memang pakai blu ini
    Praktis dan keren banget bank digitalnya

    BalasHapus
  52. Wah, keren banget aplikasinya. Manfaatnya banyak bangat ya Mbak.

    BalasHapus
  53. Duh jadi kepingin juga daftar blureward nya BCA, banyak keuntungannya, ya, bisa bebas biaya admin juga. Thankyou for sharing ka.

    BalasHapus
  54. Di bagian bebas bertransaski tanpa memikirkan biaya admin dari bank bikin hatiku senang..Yeayy. fitur blurewards dan fitur lainnya dari aplikasi blu by BCA Digital memang memanjakan nasabahnya ya

    BalasHapus
  55. fiturnya mbak ya mbak mala. jadi blu by bca ini semacam dompet digital ya?

    BalasHapus
  56. BCA inovatif ya, ada aja caranya untuk memuaskan customer. menarik nih bisa transfer antar rekening tanpa biaya, lumayan banget lo selisihnya

    BalasHapus
  57. Banyak sekali ya keuntungan yang didapat oleh nasabah blu by BCA ini
    Fitur bluRewards emang bikin hepi, banyak diskon dan cashback

    BalasHapus
  58. Setujuuu, punya blu bikin happy!
    Happy karena bebas biaya transfer
    Happy karena dapat bluRewards berupa cashback atau lainnya.

    BalasHapus
  59. waaah mantab, memudahkan sekali yaaa, teknologi makin maju sajaa

    BalasHapus
  60. Siapa yang gak happy coba kalau fitur-fitur blurewards tuh benar-benar memanjakan para nasabahnya. Cashback, iya..eh lebih hemat dengan gratis biaya admin transfer beda bank, pun iya..

    BalasHapus
  61. Banyak yang mungkin mengira ada biaya tambahan untuk transaksi. Ternyata tidak ya mba. Jadinya ini emang jadi pilihan banget

    BalasHapus
  62. Aku juga pakai aplikasi blu by BCA Digital ini, Mbak. Biasanya aku pakai aplikasi blu by BCA Digital untuk top up Gopay dan OVO.

    BalasHapus
  63. bener-bener untung deh kalo pingin transfer ke bank lainnya dan nggak ada biaya tambahan, *emak perhitungan :p mantap nih fitur blirewardnya, komplit, ada cashback pula

    BalasHapus
  64. aku udah setahun menjadi nasabahnya bca digital
    dan fitur bluerewards nya ini membantu banget buat transfer beda bank
    sekarang ga perlu pake app transfer gratis lagi hehe

    BalasHapus
  65. Banyak kemudahan dan keuntungan ya yang didapat dari aplikasi blu by BCA Digital. Transfer beda bank gratis,lumayan banget ya hemat 6500. Tiap bulan aku ada saja aktivitas transfer antar bank.Cus, mau bergabung di aplikasi ini deh

    BalasHapus
  66. Fitur bluerewards dari blu by bca digital ini memang menarik banget ya... Nasabah baru dan nasabah lama, sama-sama bisa dapat...

    BalasHapus
  67. bebas transfer jadi satu dari sekian banyak keuntungan pake aplikasi ini ya. Nasabah jadi makin dimanjakan dan sukar pindah ke lain hati nih hehehe

    BalasHapus
  68. Wahhh baru tahu nih, aplikasi blu by BCA banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi financial ya Mba. Aku jadi mau buka rekeningnya.

    BalasHapus
  69. Suamiku punya nih akun blu by BCA Digital. Enak banget kata dia. Bisa dipake buat ngapa-ngapain. Sering dapat reward pula. Aku jadi pengen buka juga deh.

    BalasHapus
  70. Programnya menarik banget mbak. Itu berlaku untuk pengguna baru aja atau bisa dinikmati pengguna lama? Soalnya aku pernah registrasi tapi belum pernah pakai layanan Blu

    BalasHapus
  71. Saya juga suka menabung di Blu BCA ini soalnya memudahkan untuk bertransaksi juga disana

    BalasHapus
  72. Aplikasi blu by BCA Digital fitutrnya lengkap banget, kalau transfer-transfer juga gampang dan bebas biaya admin ya

    BalasHapus
  73. banyak ya fitur dan manfaat dari aplikasi blu by bca ini. pastinya membantu banget nih dalam mengatur keuangan kita

    BalasHapus
  74. Udah gunain juga. Aku suka fotur blusavingnya.

    BalasHapus
  75. Fitur bkurewards ini bikin untung banget ya, bisa transfer kemana aja tanpa biaya admin

    BalasHapus
  76. Wah mau dong kalau trabsfer beda bank tanpa kena charge. Secara bank aku sekarang nggak banyak orang yang pakai, jadi nggak ada keraguan buka blue reward

    BalasHapus

Posting Komentar