header fadmalalala

Alasan Penting Memiliki Rekening Online Bagi Kaum Milenial

Konten [Tampil]
Alasan Pentingya Rekening Online

Memiliki rekening online saat ini seolah menjadi sebuah keharusan bagi kaum milenial. Pasalnya, rekening yang berbasis online ini akan memudahkan kamu pada saat melakukan setiap transaksi secara online.

Seperti yang kita ketahui, jika generasi milenial ini memiliki daya beli yang cukup tinggi. Tentunya dengan ini milenial membutuhkan sesuatu yang lebih praktis untuk digunakan bertransaksi, sekaligus bisa mengontrol pengeluarannya agar tidak meledak.

Alasan Pentingnya Rekening Online

Sebagai kaum milenial, kamu harus memiliki rekening online. Ada berbagai alasan mengapa penting bagi kamu memiliki rekening berbasis online pada masa kini. Berikut beberapa alasanya. 

1. Proses Registrasi yang Mudah

Proses pembukaan rekening online ini sangat mudah dan praktis, cocok sekali dengan karakter milenial. Kamu cukup menyiapkan smartphone dan kuota internet yang cukup untuk proses registrasi. Dengan begitu, proses pembuatan rekening tidak akan memakan waktu banyak dan hemat biaya.

Berbeda dengan rekening konvensional yang mengharuskan kamu untuk pergi ke cabang bank terdekat untuk bisa membuka rekening. Belum lagi harus menunggu antrian yang begitu panjang. Ini akan memakan waktu yang cukup lama.

Selain itu, karena harus pergi ke kantor cabang, kamu juga terpaksa harus mengeluarkan biaya transportasi untuk ke sana. Dengan demikian, pembukaan rekening konvensional ini bukan hanya memakan waktu tetapi juga memakan biaya

2. Kontrol Pengeluaran

Bukan sebuah rahasia lagi jika kaum milenial ini memiliki jiwa belanja yang tinggi. Apalagi saat ini belanja apapun bisa dilakukan secara online. Tentunya pengeluaran akan terus membengkak.

Dengan memiliki rekening online, kamu bisa lebih mengontrol pengeluaran. Kamu bisa melihat riwayat pengeluaran kamu cukup melalui aplikasi m-banking yang kamu miliki. Jadi, jika dirasa saat ini pengeluaran kamu sudah cukup banyak, kamu bisa segera menguranginya.

Berbeda halnya jika kamu belum memiliki rekening berbasis online, kamu akan lebih sulit untuk mengontrol seberapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan. Hal ini karena setruk pengeluaran berserakan di mana-mana sehingga lebih sulit untuk mengetahui berapa jumlah kumulatif pengeluaran.

3. Meminimalisir Tindak Kejahatan

Kelebihan dari rekening online yang satu ini bisa kamu rasakan pada saat bepergian ke suatu tempat, baik itu untuk liburan atau belanja. Ketika kamu membawa uang yang begitu banyak dalam dompet, hal itu bisa memancing copet atau pencuri.

Berbeda halnya jika kamu hanya menyimpan uang secukupnya di dompet, kemudian sisanya dibiarkan dalam rekening. Hal itu akan mengurangi potensi kriminal karena uang kamu tersimpan aman dalam rekening.

4. Promo Cashless

Siapa yang tidak suka dengan promo cashless? Semua orang terutama generasi milenial pasti sangat menyukainya. Ketika kamu memiliki rekening online, kamu akan mendapatkan banyak tawaran cashback pada saat melakukan transaksi secara online.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih miring pada saat belanja secara online atau melakukan transaksi online lainnya. Namun, tetap perlu diperhatikan agar keberadaan promo ini tidak membuat kamu kalap pada saat belanja. 

5. Introvert Friendly

Adakah di sini kaum introvert? Ada kabar baik untuk kamu. Rekening online sangat cocok untuk kamu karena semua prosesnya berlangsung secara online. Mulai dari registrasi, hingga kegiatan transaksi.

Kamu tidak lagi harus pergi ke bank dan bertemu dengan banyak orang yang tidak kamu kenal. Kamu juga akan terbebas dari pertanyaan-pertanyaan petugas bank yang kadang membuat kamu tidak nyaman.


Daftar Rekening Online dengan Mudah Bersama PermataME

Keuntungan Rekenning Online
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-dengan-jaket-denim-hitam-memegang-smartphone-hitam-6353659/

Jika saat ini kamu mulai tertarik untuk daftar rekening online, coba saja daftar di PermataME. PermataME hadir dengan berbagai keuntungan yang akan melengkapi kebutuhan hidup kaum milenial seperti kamu. Apa saja keuntungannya? Ini dia selengkapnya.

  • Pengajuan Mudah

Siapa di sini yang malas membuka rekening karena harus mengantri berjam-jam di bank? Daftar rekening online bersama PermataME tidak perlu lagi mengantri, lho! Karena kamu bisa melakukan registrasi cukup melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X saja.

  • Banyak Cashback

Kabar gembira untuk semua generasi milenial, kini kamu bisa belanja lebih hemat karena PermataME menawarkan banyak promo cashback menarik untuk kamu. Mulai dari cashback 20% untuk belanja online, cashback 30% untuk transaksi transportasi online, hingga cashback 30% setiap transaksi ngopi dan nonton.

  • Free Biaya Tarik Tunai

Pasti sebal bukan jika nominal uang dalam rekening kamu sedang bulat tapi terpaksa jadi nyelip di ATM karena nominal tersebut terpotong biaya tarik tunai. Kabar baiknya, PermataME tidak akan mengambil biaya tarik tunai dari rekening kamu sehingga kamu bisa menarik tunai sebanyak apapun tanpa takut kena biaya tambahan.

Kamu akan terbebas dari biaya tarik tunai pada ATM berlogo VISA/PLUS baik itu nasional ataupun internasional. Syaratnya, kamu harus memiliki saldo minimum Rp1 juta sebelum melakukan transaksi.

  • Kartu Debit Eksklusif

Generasi milenial biasanya suka dengan sesuatu yang eksklusif, termasuk pada hal-hal kecil. Apakah kamu sudah tahu jika PermataME menawarkan desain kartu debit yang eksklusif khusus untuk semua nasabahnya? Jangan sampai kamu ketinggalan dan miliki kartu debitnya sekarang juga.

  • Free Biaya Transfer

Tidak ada lagi kata galau ketika akan melakukan transfer antar bank, karena PermataME menawarkan bebas biaya transfer untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui PermataMobile X, PermataNet, dan PermataATM. Selain itu, kamu juga akan terbebas dari biaya admin.

  • Promo Eksklusif

PermataME kali ini benar-benar ingin bersahabat dengan kaum milenial. Bagaimana tidak? Selain promo cashback, kamu juga akan mendapatkan promo eksklusif lainnya dari merchant-merchant ternama jika memiliki rekening PermataME.

Setelah mengetahui begitu banyak manfaat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari PermataME? Jangan sampai kamu berpikir dua kali untuk segera mendaftar rekening online PermataME. Daftar sekarang, dan miliki kartu debit eksklusifnya!

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar