header fadmalalala

Scarlett Brightening Coffee : Body Care Andalan Terbaru Keluarga

Konten [Tampil]
Scarlett Body Care

Sudah pernah cobain Scarlett Brightening varian Coffee?

Mungkin aku termasuk telat nih buat nyobain varian coffee ini. Yah, karena sebelumnya aku masih memakai Rangkaian Body Care Scarlett Whitening yang lain. Dan baru habis akhir bulan kemarin. Lalu, kali ini aku mulai mencoba varian lain dari scarlett. Sudah hampir 2 minggu ini aku memakai varian coffee ini.

Kenapa aku memutuskan memakai scarlett varian coffee?

Awalnya sih hanya sekedar penasaran dan kepo aja nih lihat temen-temen pakai varian baru ini. Tapi setelah adikku sendiri mencobanya, aku ingin cobain juga. Karena jujur aja, kalau ada varian coffee pasti keluargaku udah nomor satu buat cobain. Karena kita termasuk keluarga pecinta coffee. Hehee,,

Antara Aku dan Coffee

Sudah sejak zaman Rasulullah SAW, coffee merupakan bahan alami yang baik untuk tubuh. Sampai saat ini khususnya di Jogja pun sudah banyak sekali orang yang membuka cafe dengan menu utama coffee. Tak hanya kenikmatannya saat dikonsumsi berbentuk minuman saja, tetapi masih banyak produk yang dibuat dengan berbahan dasar kopi.

Yah, sebagai seorang penikmat kopi pun merasakan berbagai manfaat dari bahan dasar ini. Selain dibuat minuman, kopi dipercaya dapat menghilangkan bau. Pernah suatu ketika, saya dan keluarga pergi ke purworjo karena disana sedang panen durian. Jarak antara Jogja dengan Purworjo sekitar 2 jam. Dan dalam waktu tersebut beberapa durian yang kami beli dimasukkan ke dalam bagasi.

Sesampainya di rumah, duuhh bau duriannya tak hilang-hilang. Kalau di beri pewangi mobil, pasti aku akan muntah karena bau yang tercampur-aduk tentu saja membuatku mual. Akhirnya aku memutuskan untuk memakai bubuk kopi sebagai penghilang bau. Walaupun butuh waktu agak lama, tapi bau kopi yang tercampur dengan sisa bau durian tak membuat mual dan akhirnya hilang juga.

Bahkan, sampai sekarang pun aku lebih menyukai pewangi mobil dengan wangi kopi. Karena manfaat kopi sendiri tak hanya untuk penghilang kantuk saja. Tapi kopi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Coffee Untuk Perawatan Kulit

manfaat coffee

Menurut Hallosehat, kopi mempunyai beberapa manfaat yang baik untuk perawatan kulit dan rambut. Makanya aku seneng banget buat nyobain varian Scarlett Coffee ini. Tak hanya wangi dari kopinya yang membuatku lebih nyaman aja. Tapi ada juga beberapa kegunaan lain dari coffee yang baik jika digunakan untuk tubuh, seperti:

1. Eksfoliasi Kulit

Eksfoliasi merupakan perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit. Perawatan ini dilakukan dengan tujuan agar kulit tidak terlihat kusam dan lebih cerah.

2. Membantu Menghilangkan Selulit

Selulit merupakan kondisi permukaan kulit yang menjadi bergelombang dan tidak rata. Kondisi ini biasanya disamakan dengan stretch mark. Kondisi ini tentu menjadi kekhawatiran bagi sebagian perempuan. Khususnya untuk ibu hamil atau setelah melahirkan nih, pasti banyak sekali yang mengeluh tentang hal ini.

Nah, kopi yang dibuat menjadi scrub dapat membantu menghilangkan selulit. Karena kafein dalam kopi diduga dapat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga mengurangi munculnya selulit.

3. Membersihkan Sel Kulit Mati di Kaki

Apakah kulit dan kakimu sekarang sudah mulai pecah-pecah? Nah, kopi adalah salah satu bahan dasar yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati. Sehingga kulit dan kaki kita menjadi lebih lembab karena sel kulit mati berkurang.

4. Anti Aging

Kopi bermanfaat untuk mengurangi bintik di kulit yang disebabkan sinar matahari, kemerahan, hingga garis halus khususnya di wajah. Dengan menggunakan bubuk kopi yang di buat scrub atau masker wajah untuk penggunaannya. Perawatan ini juga efektif sebagai anti aging untuk kulit.

Brightening Shower Scrub Coffee

Dari manfaat yang ada pada kopi untuk perawatan kulit dan tubuh diatas, tentu saja aku langsung berfikiran positive saat munculnya varian coffee dari Scarlett. Produk pertama yang aku coba adalah Brightening Shower Scrub Coffee. Saat membuka dan menuangkannya, aroma kopi langsung tercium.

Terdapat aroma kopi manis yang aku rasakan saat memakai shower scrub scarlett ini. Sempat berfikir nantinya akan dirubung oleh semut tidak ya. Karena tercium juga wangi manis dari kopinya. Hihii,,

Packaging

Seperti halnya Shower Scrub varian lain, seperti yang pernah aku coba sebelunya yaitu varian Pomegrante, untuk varian Coffee ini juga sama. Packaging dengan menggunakan tutup botol flip up agar isi shower scrubnya tetap aman khususnya kalau dibawa bepergian.

Packaging dari Shower Scrub Scarlett ini kalau digunakan di rumah untuk mandi setiap hari menurutku kurang cocok. Mungkin kedepannya kak Felicya Angelista bisa memunculkan packaging baru seperti jenis pump yang bisa digunakan di rumah.

Tentu saja, kemasan flip up ini memang sangat berguna sekali khususnya untuk para pecinta travelling. Karena tutup sabun aman, kencang dan isi sabun juga tidak akan tumpah.

Body Shower Scrub

Tekstur Shower Scrub

Tekstur sabun varian coffee ini juga hampir sama dengan varian lain. Terdapat butiran scrub untuk membantu membersihkan kotoran di badan. Isi 300ml sangat pas untuk digunakan sekeluarga, tapi mungkin saat ini aku bisa lebih cepat menghabiskannya karena tidak cuma aku sendiri saja yang menyukainya.

Suami dan anakku pun juga suka memakainya, karena wanginya manis dan tidak menyengat. Bisa jadi saat shower scrub ini habis aku akan refill lagi deh. Hehee,,

Body Scrub Coffee

Wah, baru kali ini aku cobain body scrub varian coffee. Karena sejauh yang aku tau, sebagian besar body scrub pasti menggunakan bahan seperti bunga, buah, dan sebagainya. Dan saat aku mencoba body scrub varian coffee ini, satu orang yang tak ingin kalah cepat memakainya. Suami.

Ya, suami yang biasanya cuek tak menghiraukan pakai apa-apa sekarang tertarik memakai body scrub coffee dari scarlett. Hahaa,, aku geli sendiri saat suami bilang ingin memakainya juga. Trus, tanya – tanya deh gimana cara pakainya.

body scrub

Cara Pemakaian Body Scrub

Cara pemakaian Body Scrub Coffee ini cukup mudah. Gunakan scrub keseluruh permukaan tubuh, diamkan selama 2 – 3 menit. Setelah itu, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Cara pemakaian body scrub ini tentu mudah sekali untuk kita yang sudah mengetahuinya. Tapi untuk orang yang pertama kali pakai mungkin bingung juga kan gimana cara pakainya.

Seperti suamiku saat memakainya. Baru sekali langkah tanya lagi, tanya terus sampai selesai. Takut salah mungkin yaa :D. Oya, penggunaan Body Scrub dipakai 1-2 kali dalam satu minggu. Bisa dipakai saat weekend untuk aktivitas me time juga nih.

Kemasan dan Isi

Bentuk kemasan Body Scrub bulat dengan tutup rapat bersegel alumunium saat pertama kali membukanya. Saat sekali melihatnya, bentuk kemasan Body Scrub ini cukup besar. Dengan isi 250ml, menurutku cukup berat. Mungkin bisa cukup untuk dipakai berdua selama 1 bulan. Kecuali kalau suami sering pakai bisa jadi hanya setengah bulan sudah habis.

Tekstur Body Scrub dengan buliran scrub yang halus mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang sudah mengendap di kulit. Setelah memakainya, kulit menjadi lebih halus dan lembut. Wangi kopi setelah memakai Body Scrub ini juga terasa, membuat badan lebih rileks.

Brightening Body Lotion Jolly

Untuk melengkapi rangkaian penggunaan body care coffee, aku memilih menggunakan body lotion varian Jolly. Varian Jolly ini lebih cocok digunakan bersama dengan rangkaian Sacarlett varian Coffee. Karena wangi Jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume. Menurutku cenderung manis dan lebih cocok digunakan saat menggunakan varian coffee dari scarlett.

Body lotion Jolly, terdapat kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid dan Niacinamide yang dapat membantu menutrisi kulit dan melembabkan kulit tubuh sehingga tetap cerah sepanjang hari. Tentu saja, setelah memakainya terlihat perbedaannya. Kulit menjadi lebih putih, bersih, dan wangi.

Kemasan botol Body Lotion Jolly ini sangat mudah digunakan. Dengan tutup model pump memudahkanku untuk memakainya terutama saat terburu-buru. Tinggal pencet saja dan oles di tangan, kaki, dan bagian badan lain yang diinginkan. Isinya juga banyak sehingga cukup digunakan seluruh anggota keluarga.

body lotion

Informasi dan Pembelian

Harga untuk produk Scarlett ini sebesar 75.000 rupiah/ pcs. Harga yang relatif murah dengan hasil yang memuaskan. Karena produk Scarlett sudah teregistrasi BPOM, not tested on animals, dan sudah teregistrasi Halal dari MUI.

Untuk mengetahui informasi tentang pembelian produk Scarlett ini, bisa melalui link di akun Instagram @scarlett_whitening atau bisa klik di link Scarlett Whitening.

Dengan semua manfaat dan hasil yang terlihat dari pemakaian ini, sekarang Scarlett Body Care Coffee menjadi produk andalan keluarga kami. Badan jadi terlihat lebih rileks dengan aroma kopi yang manis. Kulit lebih bersih juga, dan suami pun mau menggunakan rangkaian produk Body Care Scarlett. Jadi, aku tetap merekomendasikan produk ini untuk kalian khususnya kaum Adam.

Bagaimana menurutmu dengan Scarlett Brightening Coffee : Body Care Andalan Terbaru Keluarga? Apakah pengalaman kalian sama setelah mencobanya? Atau masih penasaran dengan varian ini? Share juga yuk pengalaman kalian saat menggunakan produk ini^^.

Terima Kasih..

Related Posts

32 komentar

  1. Aku suka aku suka.. edisi special varian coffee ini juga disukai oleh suamiku mbak hahaha.

    Aku merasa lebih lembab di kulit. Dan lagi emang aromanya tuh enak g bikin enek.

    Pengen deh nyoba produk scarlet varian lain ..
    Beberapa orang yg aku kasih info terkait scarlett juga ikutan pakai akhirnya

    Emang enak sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba, aku pakai juga karna adikku udah pakai duluan..hehee,,

      Hapus
  2. Membayangkan merawat tubuh sambil mencium aroma kopi, kayaknya nimmat dan rileks sekali ya.... kepengen coba juga ah. Scarlett direkomendasikan dimana-mana. Untuk usia Bunda saat ini, kayaknya pas banget ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas dong bun, bunda kan masih muda dan sangat berjiwa muda^^ hehee,,

      Hapus
  3. Untung lah ya sekarang Scarlett ada varian coffee. Aku jadi pengen nyoba deh. Secara dulu aku pernah loh mbak luluran kopi yg bnr2 kopi wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius mba? Dari biji kopi atau udah dalam bentuk bubuk mba kopinya?

      Hapus
  4. Aku tunsuka yang berbau kopi mba, wkwkw tapi yang varian ini belum aku coba, wajib coba nih penasaran

    BalasHapus
  5. Harga terjangkau, hasil nampol wowww, ndilalah wanginya kopi pisan duhhhh... aku juga terkejut banget liat after beforenya Mom, jadi yakin mau beli lulur ini untuk menghilangkan dosa-dosa daki ahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkk,,
      duuhh,, kaki.. auto liat kaki deh..wkwkkk

      Hapus
  6. teruntuk suamiku yang juga pecinta body care dr scarlett, kayaknya bakal suka deh sama varian kopi ini :D

    BalasHapus
  7. Produk yang layak untuk direkomendasikan...
    Bau coffe memang bisa menjadi aroma terapi yang bikin pikiran jadi tenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat laki2 juga bisa lho pak. Terbukti brand amabasadornya song joong ki.eh suamikupun ikutan pakai lho
      .terbukti! Dia pun suka aroma kopinya

      Aku juga penasaran sih sama varian lain heheheproduk scarlett pengen tak cobain semua hehehe

      Hapus
    2. Bener bangett nih kata mba Hamim^^.

      Hapus
  8. Akupun pake perfect coffee mbak. Ini one of my fab me time di rumah. Abis body scrub coffee, mandi pake sabunnya dan kalau pake puff itu busanya bisa jd melimpah. Setelah mandi pake lotionnya. Ah udah deh. Feel so relax :')

    BalasHapus
  9. Makin inovatif Scarlett dengan menghadirkan body care aroma cofee. Semoga para pecinta kopi tidak hilap, karena body care cofee ini bukan buat diminum... :)

    BalasHapus
  10. Scarlett ini dari iemasan sangat savety ya. Banyak varian juga. Dan aku belum nyoba yg cofee ini

    BalasHapus
  11. Aku udah coba varian kopi dari Scarlett, emang aromanya bikin tenang. Apalagi scrubnya ingin kujadikan selai roti aja hehehe

    BalasHapus
  12. Kayak aku juga bakalan repurchased si Jolly nya deh, ku terlalu cinta dududu wanginya enakeun!

    BalasHapus
  13. Duuuh...seger wanginya langsung kebayang deh...
    Tapi kayak pengen dimakan nggak sih kitanya karena wangi kopi...hahahah

    BalasHapus
  14. varian yang mulai banyak bertaburan di media sosial nih, nanti kalo yg lama dah habis pengen coba yg ini deh

    BalasHapus
  15. Sebagai cowok, saya bertanya,-tanya, cocokkah atau bisakah oroduk iji digunakan oleh cowok?

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah aku punya untuk body care juga pakai yang Sacrlett. Cuma yang varian coffe ini belum dicoba. Jadi penasaran.
    Next jadi pengen ganti varian deh ke depannya

    BalasHapus

Posting Komentar