header fadmalalala

Scarlett Body Care Whitening : Bikin Kulit Lebih Cerah dan Fresh

 

Scarlett Body Care

Kulit kusam, hitam dan bikin hari jadi lesu?

Sebagai seorang full mom yang kesibukannya selalu berurusan dengan anak dan kerjaan rumah tangga, aku selalu pakai scarlett body care untuk memulai aktivitas harianku. Scarlett body care ini, selain untuk mencerahkan kulit dan bikin kulit lebih lembut, tapi bisa bikin hariku jadi lebih fresh dan semangat buat jalanin kesibukanku.

Tak mau kan ya, kalau kita ngurusin kerjaan rumah dan bermain dengan anak saat kita lesu dan lelah? Karena kita khususnya aku sendiri kalau bermain dan belajar dengan anak, harus dalam kondisi semangat agar anak ikut semangat juga saat belajar. Disaat aku melakukan pekerjaan rumah tiap hari juga harus dalam kondisi semangat, agar pekerjaan rumah bisa selesai.

Oleh karena itu, tiap pagi sebelum mulai aktivitas aku selalu menggunakan body care whitening dari scarlett. Scarlett body care yang aku gunakan ada 3 macam produk, agar bisa maksimal untuk dapetin kulit cerah dan segar.


RANGKAIAN PRODUK SCARLETT BODY CARE WHITENING

Scarlett body care whitening yang aku gunain ini milik Felicya Angelista. Siapa sih yang gak kenal? Produk yang fenomenal ini udah terkenal banget di Indonesia. Banyak review positive di berbagai media. Produk yang lengkap dengan banyak variannya.

Kali ini aku gunain Scarlett Body Care Whitening dengan 3 produk, yaitu body scrub varian romansa, brightening shower scrub pomegrante, dan fragrance brightening body lotion freshy.

Scarlett Body Scrub Romansa

Body Scrub dari Scarlett ini jika di lihat dari luar kemasanya besar banget. Tentu saja dengan kemasan yang besar ini, isinya juga sangat banyak. Berat bersih dari body scrub ini sebanyak 250ml. Dengan seberat ini, body scrub ini bisa dipakai sebulan nih biar bikin kulit jadi lebih cerah.

Body Scrub Romansa

Cara penggunaan dari body scrub scarlett ini juga sangat mudah. Kita gunakan body scrub ini sebelum mandi yaaa.. Ambil secukupnya body scrub, lalu aplikasikan ke bagian kulit yg di inginkan, bisa di seluruh tubuh juga. Ratakan perlahan sampai merata, lalu diamkan kurang lebih sekitar 2-3menit. Gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih.

Body scrub romansa yang aku gunakan, wanginya enak banget. Saat digunakan, butiran scrubnya juga halus sehingga tidak sakit saat di aplikasikan di kulit. Saat digunakan pun langsung bisa di ratakan di seluruh tubuh. Cepat meresap dikulit dan bisa mengangkat sel kulit mati. Sehingga setelah digunakan, langsung terasa manfaatnya. Kulit menjadi lebih halus, wangi, dan lebih bersih. Tak salah deh aku gunain body scrub scarlett ini.


    Baca Juga: Tips Mengelola Keuangan Rumah Tangga


Brightening Shower Scrub Pomegrante

Mau dapetin wangi yang tahan lama setelah mandi? Wangi segar yang bikin kita semangat buat jalani aktivitas sehari-hari? Aku pakai body shower scrub varian pomegrante dari scarlett. Setelah gunain produk ini, badan jadi fresh, wangi dan bikin aku jadi semangat lagi.

Packaging dari brightening shower scrub pomegrante ini menggunakan tutup flip up, jadi memudahkan kita saat menggunakannya di saat mandi. Warna dari varian pomegrante ini ungu cantik dengan butiran-butiran scrub yang dapat memaksimalkan badan kita untuk membersihkan kotoran yang menempel dibadan.

Body Shower Pomegrante

Bentuknya yang besar berisi 300ml sabun bisa digunakan untuk sebulan lebih nih. Cara penggunaanya juga mudah. Kita basahi badan, tuap secukupnya sabun dan usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Lalu bilas badan dengan air sampai bersih.

Setelah mandi dengan memakai body shower scrub pomegrante ini, badan jadi terasa segar, lebih wangi yang tahan lama, dan rasa capek jadi hilang dan merasa segar dan fresh lagi. Wangi segar dari pomegrante ini juga tidak menusuk, wanginya buah segar dan enak tidak bikin eneg. Bikin nyaman beraktivitas seharian dengan wangi segar pomegrante.


Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Setelah mandi, langkah terakhir adalah menggunakan fragrance brightening body lotion. Saat ini aku pakai body lotion varian Freshy. Wangi dari varian Freshy ini, seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colonge. Wanginya enak banget, tanpa gunain parfum pun kita sudah wangi seharian :D.

Kemasan dari scarlett body lotion freshy ini berisi 300 ml. Kita bisa menggunakannya seperlunya saja. Tutup botolnya juga ada fresh and lock nya, sehingga aman saat dibawa kemana-mana dan gak bikin tumpah. Warnanya varian freshy orange kekuningan yang cantik dan teksturnya juga mudah meresap dan tidak bikin lengket di kulit.

Body lotion freshy ini, terdapat kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid dan Niacinamide yang dapat membantu menutrisi kulit dan melembabkan kulit tubuh sehingga tetap cerah sepanjang hari. Dan setelah aku pakai body loton ini, kulitku langsung cerah seketika. Kulitku jadi halus, putih, dan lebih cerah daripada sebelumnya.

Body Lotion Freshy

Baca Juga:

Wajah Bebas Jerawat dengan Face Care Acne Serum

Mengisi Kegiatan Liburan di Tahun Baru


Alasan Menggunakan Body Care Scarelett

Aku memilih dan memakai produk Scarlett Body Care ini karena beberapa alasan, yaitu:

1. Halal dan BPOM Registered

Semua produk Scarlett Body Care ini halal dan sudah ada sertifikat dari MUI. Selain halal, produk ini juga aman karena sudah BPOM Registered dan produk ini juga not tested on animal. Sehingga aku percaya dan mau menggunakan produk scarlett body care ini.

2. Harga Hemat

Masing – masing produk scarlett body care ini hanya dibandrol seharga 75.000 per produknya. Terdapat juga paket hemat seharga 300ribu per paketnya yang berisi 5 item produk. Jika membeli paket hemat kita bisa mendapatkan box exlusive plus free gift dari scarlett. Woww, lumayan banget kaann..

Untuk pembelian produk scarlett ini, kalian bisa kunjungi official instagram @scarlett_whitening dan klik link di bio nya. Atau bisa langsung klik Scarlett Whitening.

3. Kulit jadi Lebih Cerah dan Fresh

Semua produk Scarlett Body Care whitening ini, yaitu body scrub, shower scrub, dan body lotion mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione, dan Vitamin E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kulit jadi lebih sehat, segar, dan cerah.

Setelah pemakaian dari Scarlett Body Care Whitening ini, kulitku menjadi lebih sehat karena ternutrisi dan lebih lembut dan langsung cerah seharian setelah menggunakan body lotion. Kulitku yang semula kusam tidak terawat, sekarang menjadi lebih segar dan terasa enteng. Kita jadi lebih bersemangat untuk memulai aktivitas sehari-hari.

Tak menyesal deh setelah menggunakan body care dari scarlett ini :D.

Terima Kasih..


Related Posts

10 komentar

  1. Informasi sangat membantu

    BalasHapus
  2. wanginya juara banget ya mbak :) emang deh harga terjangkau tapi memuaskan

    BalasHapus
  3. Saya juga pakai body care scarlett samaa variannya sama yang ini, memang baguss hasilnya dan suka sama harumnya

    BalasHapus
  4. Pakai scrub saat mandi apalagi yang keluaran dari Scarlett bisa jadi momen memanjakan diri alias relaxing time buat para ibu yang disibukkan dengan seabrek tugas harian ya.

    BalasHapus
  5. Kadang kalau me time di rumah aku suka ga berasa waktunya kalau pakai produk dr scarlett ini. wangi emang bikin mood jadi bagus banget ya mbak

    BalasHapus
  6. saya juga pakai 3 varian scarlett ini, udah mau repurchase lagi ini karena sesuka itunya dengan lotion, shower gel juga scrubnya, bisa buat kulit sehat dan cerah :)

    BalasHapus
  7. Yeaay toss dulu dong. Saya juga sukka bodycare dari Scarlett

    BalasHapus
  8. Dulu pernah nyoba yang scarlett acne dan manjur banget emangg jerawat jadi kempesss

    BalasHapus
  9. Aku juga pake, produknya lembut dan aroma wangi dan Cocok banget dgn kulit aku

    BalasHapus
  10. aku suka banget sama scrubnya meski bagiku agak terlalu kering, biasanya aku basahin dulu sedikit, tapi enak banget abis mandi, berasa anget alusnya ini kulit

    BalasHapus

Posting Komentar