header fadmalalala

Dapatkan 5 Manfaat Sekaligus dengan Menggunakan Beby Rose Glow Serum

Konten [Tampil]
beby rose glow serum

Beby Rose Glow Serum merupakan serum dengan banyak manfaat yang bisa diperoleh hanya dengan 1 produk saja. Percaya nggak nih? Hehee,,

Sebagai seorang wanita, khususnya ibu dengan banyak aktivitas ditambah dengan mengurus rumah dan anak pasti selalu mencari yang praktis. Seperti saat memasak, aku sering menggunakan metode food preparation agar memasak menjadi lebih cepat dan simple. Apalagi saat menggunakan skincare dan makeup.

Ingin sekali tampil cantik dan glowing sehari-hari, tapi rasanya ribet jika menggunakan beberapa lapis makeup. Tapi setelah mengenal Beby Rose Glow, rasa ribet itu bisa teratasi dengan cepat. Hanya dengan menggunakan 1 produk bisa mendapatkan beberapa manfaat sekaligus untuk wajah kita. Apa saja sih manfaat dari Beby Rose Glow Serum?

Tentang BEBY Rose Glow

Beby merupakan brand perawatan kulit luar dan dalam yang berasal dari Indonesia. Beby sendiri merupakan rangkaian produk yang dihasilkan dari penelitian selama bertahun-tahun. Sehingga bisa menghasilkan produk skin care terbaik dan terjangkau sebagai solusi bagi para wanita dan pria.

Will Forever Be Your Glow Up Partner!

Sama seperti jargon yang terpampang di websitenya, Beby mempunyai misi untuk menciptakan skin care yang dapat membantu agar kita menjadi lebih percaya diri. Tentu saja dengan wajah glowing, bebas kerutan, jerawat dan bintik hitam. Karena wajah adalah hal utama yang ditampilkan sebagai kecantikan diri untuk wanita.

Review Beby Rose Glow Serum

Kali ini aku akan bercerita sedikit nih tentang Beby Rose Glow Serum. Aku tertarik dengan serum ini karena banyak dari temanku yang sudah mencoba serum ini. Jadi aku ingin tau juga apa benar serum satu ini bisa memberikan banyak manfaat sekaligus?

Kandungan

kandungan lengkap beby rose glow

Ada beberapa kandungan yang ditonjolkan dari serum ini yaitu:

a. Stem Cell untuk Anti Aging

Stem cell atau sel punca dapat ditemukan di tubuh semua makhluk hidup. Karena setiap makhluk hidup mempunyai sel induk yang dapat digunakan untuk berkembang biak atau beregenerasi. Beby rose glow serum menggunakan stem cell mawar yang bermanfaat untuk anti aging.

b. Peptide membuat kulit kenyal awet muda

Peptide merupakan kandungan zat yang termasuk dalam golongan asam amino. Peptide bekerja merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya.

c. Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit

Sodium hyaluronate merupakan bentuk hyaluronate acid (asam hialuronat) dalam wujud garam sodium dan dapat larut dalam air. Berfungsi untuk melembabkan dan mengencangkan kulit.

d. Ascorbyl Tetraisopalmitate membuat kulit tampak cerah

Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah salah satu turunan vitamin C yang paling stabil. Digunakan untuk bahan pembuatan serum karena mempunyai manfaat sebagai antioksidan dan dapat mencerahkan kulit.

Tekstur dan Warna

Beby Rose Glow Serum mempunyai tekstur kental dan padat dengan warna orange kecoklatan. Walaupun teksturnya kental, tapi tidak sulit saat digunakan dan diaplikasikan ke wajah. Saat diaplikasikan pada wajah, serum ini mudah diratakan dan melekat pada wajah. Wajah langsung terasa lebih padat dan kenyal.

Warna orange dari serum ini seperti buah jeruk. Tapi bau yang dihasilkan bukan dari buah jeruk melainkan dari bunga mawar. Wangi mawar yang tercium saat mengaplikasikan serum ini membuat wajah jadi lebih rileks. Wanginya awet dan tidak menyengat jadi tidak membuat kita merasa mual.

tekstur serum

Kemasan

Packaging serum berbentuk tabung bening memudahkan kita untuk melihat isi serum yang tersisa di dalamnya. Botol dengan jenis pump sangat praktis digunakan saat mengeluarkan isi serum sesuai kebutuhan kita. Tutup bening yang rapat sebagai pelindung botol berguna untuk melindungi isi serum agar terjaga kebersihannya.

Bentuk tabung dengan isi serum 20ml menurutku lebih besar dari pada serum lainnya. Tapi Beby Rose Glow Serum ini besarnya pas dengan genggaman tanganku. Mudah dibawa kemana-mana dan aman karena bahan botol bukan dari kaca jadi tidak mudah pecah.

5 Manfaat Beby Rose Glow Serum

Beby Rose Glow Serum mempunyai 5 manfaat sekaligus dalam 1 produk. Apa benar kita bisa dapatkan semua manfaat itu sekaligus? Nah, disini saya akan ungkap manfaatnya satu persatu yaa. Ini dia 5 manfaat dari serum Beby Rose Glow.

1. Mencerahkan Kulit Secara Instan

Mungkin kata mencerahkan yang dimaksud adalah cerah glowing ya. Karena saat aku pakai, memang ada kilau seperti gliter. Seperti ada bahan efek emas di dalamnya, hehee. Mungkin itulah yang membuat wajah kita terlihat cerah dan terasa glowing. Menarik juga nih saat aku mencobanya, karena belum pernah menggunakan produk seperti ini sebelumnya.

2. Menghaluskan Kulit

Saat kita menggunakan serum ini, jelas aku langsung merasakan kulit menjadi lebih halus dari pada sebelumnya. Tentu saja, efek halus ini akan langsung terasa saat pertama kali memakainya. Pernah juga aku membandingkan dengan kulit yang belum aku olesi serum. Dan memang nyata, lebih terasa halus saat menggunakan serum beby rose glow.

3. Menghidrasi Kulit

Kulitku termasuk jenis kulit wajah kombinasi, yaitu perpaduan kulit berminyak dan kulit kering. Kulit berminyak biasanya hanya ada di bagian wajah T, yaitu daerah dagu, hidung, dan dahi. Sedangkan daerah pipi termasuk jenis kulit kering.

Walaupun termasuk jenis kulit kombinasi, tapi saat menggunakan serum ini kulit wajah tidak terlalu terasa apakah benar menghidrasi kulit atau tidak. Tapi saat aku pakai, wajah tidak terasa kering dan tidak terlalu berminyak juga karena saat aku pakai saat musim hujan. Mungkin besok bisa aku coba lagi saat musim panas ya apakah hasilnya juga sama.

4. Menyamarkan Flek Hitam & Kerutan

Karena saya baru mencoba serum ini kurang lebih 3 hari yang lalu, maka saya belum bisa menjawab hasil yang lebih detail. Menyamarkan flek hitam dan kerutan mungkin saja bisa terjadi jika benar-benar sudah memakai produk ini lebih lama. Karena kandungan stem cell juga berfungsi untuk anti aging, sehingga bisa membuat wajah menjadi lebih muda.

5. Bisa Digunakan Sebagai Base Make Up

Saat menggunakan beby rose glow serum ini teksturnya seperti menutupi lapisan kulit wajah. Berbeda dengan serum lainnya yang langsung meresap kedalam lapisan kulit. Tapi berbeda juga rasanya jika dibandingkan dengan penggunaan foundation. Karena saat menggunakan foundation wajah jadi terlihat lebih tebal.

Aku sendiri lebih recomend menggunakan beby rose glow sebagai base make up sehari-hari. Karena penggunaan simple, cepat, dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Wajah jadi lebih cerah, halus, dan tidak memakan waktu lama untuk berdandan.

hasil penggunaan

Cara Penggunaan & Pembelian

Cara penggunaan Rose Glow Serum ini sangat mudah. Hanya dengan meneteskan serum ke pada jari tangan kemudian usapkan merata pada wajah. Gunakan serum secukupnya saja saat pagi hari sebelum menggunakan suncare. Sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan wajah dalam kondisi bersih dan tidak basah ya..

Dimana sih kita bisa mendapatkan produk ini?

Kita bisa membeli produk ini di Website BEBY atau Instagram Beby, dan bisa menggunakan voucher promo dengan kode : BEBYBLOG. Available juga di marketplace Tokopedia, Shopee dengan diskon 15% untuk produk Rose Glow dan tersedia sampai Desember 2021. Wow, lumayan banget kan!?

Yuk Dapatkan juga 5 manfaat sekaligus dengan menggunakan Beby Rose Glow Serum!

Terima Kasih..

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

62 komentar

  1. Manfaatnya banyak banget ya kak dan bagus semua untuk kebutuhan wajah :D

    BalasHapus
  2. wah perbedaannya waw banget, Mb!! jadi makin penasaran sama serum satu ini. dari teksturnya yang ringan, aroma mawarnya dan tentu hasilnya hehe.. semoga bisa segera nyobain :D

    BalasHapus
  3. wah mbak fadma nyebar racun skincare ini, ehee. Nampak banget ya perbedaannya. btw, nampak lebih muda mbak. boleh tahu harganya mnbak

    BalasHapus
  4. Bisa dipakai untuk para jelita nggak ya?
    Problem kami nih adalah flek membandel karena faktor pigmentasi seiring usia

    BalasHapus
  5. Kesukaan para ibu nih. Colek istriku lah nanti, sapa tau mau beby rose glow serum

    BalasHapus
  6. Tekstur kulit jadi lebih halus dan lembut, suka banget formulanya

    BalasHapus
  7. Emang ajaib ini serum ya, Mbak. Aku yang punya wajah kering yang biasanya butuh banget sama moisturizer pake ini aman banget. xoxo

    BalasHapus
  8. serum ini jd penolong buat ibu2 yg gak sempat pake skincare macem2 ya.. lbh simple namun tetap sehat kulitnya..

    BalasHapus
  9. Ada stem cell nya itu lho yang emejing banget. Aku juga udah nyobain si Beby ini mbak, dan dia emang ringan banget sebagai primer. Udah gitu matte finish lagi, ahh ku syuka deh.

    BalasHapus
  10. Udah lama banget ngincer produk bodycare yang serum, tapi masih bingung, akhirnya baca ini. boleh nih dicoba.

    BalasHapus
  11. Produknya lebih mempermudah aktifitas sih yaaa

    BalasHapus
  12. 1 botol bsa dapetin 5 manfaat buat kulit wajah, siapa yg ga mau ini..
    Bru pertama tau merk ini, bsa nih dimasukin keranjang dlu

    BalasHapus
  13. Wh signifikan ya mbak.. hasilnya.beneran glowing. Kemasannya dari beby gold ini emang mini banget ya ...

    Aku tak pernah make up-an tapi jadi ngertinistilah base mak up

    BalasHapus
  14. waw before afternya keliatan banget ya mba hasilnya jadi makin penasaran sama serum beby rose glow

    BalasHapus
  15. Beneran langsung glow ya.. aku juga pakai nih. Enak sih nggak ribet dan nggak perlu pakai cream pagi lagi. Meski di aku rada berminyak gitu awalnya, tapi lama2 matte juga sih.

    BalasHapus
  16. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus

  17. Anti aging ini bikin tertarik cobain Beby Rose Glow agar muka lebih kenyal dan nampak awet muka.
    Untuk price gimana kak?..
    Apa ramah dikantong?..

    BalasHapus
  18. Hasilnya keliatannya banget loh di wajah. Aku jadi kepo juga ini sama produknya.

    BalasHapus
  19. Duh satu produk banyak manfaat
    Bikin mupeng nih Beby Rose Glow Serum
    Mau ah, kebetulan serum saya abis

    BalasHapus
  20. kulitku juga termasuk yang kombinasi, jadi agak susah sih milih serum jadi trial and error dicobain. kayanya aku kepincut deh sama beby rose ini, selain packagingnya cute banget, praktis dan ada diskon ya kalau beli di shopee, hehehe. kesukaan para emak emang, yang diskonan, hihihi

    BalasHapus
  21. Serum plus primer andalan ini. Bikin glowing gak pakai ribet

    BalasHapus
  22. Hasilnya bagus mba, aku belum pernah make nih beby rose glow
    jadi kepincut juga, ngabisin stok dulu ah yang di rumah.

    BalasHapus
  23. Siapa sih perempuan yang ga ingin tampil awet muda ya mbak. Dan Beby rose ini merupakan skincare yg bisa mewujudkan keinginan kita. Seneng banget bisa tahu produk ini. Saya pun pakai

    BalasHapus
  24. Aku penasaran bangett akhirnya liat inii baby rose glownya beneran bikin glowing lohh yaa. Jadi gausa pake bedak lg

    BalasHapus
  25. pagiku jadi rajin skinkeran nih abis pakai beby rose glow serum.. enak banget soalnya nggak perlu pake pelembab lagi

    BalasHapus
  26. Manfaatnya banyak bgttt ya buat kulit ❤️ plus praktis juga enak dibawa travelling !

    BalasHapus
  27. Bagus ya hasilnya mbak... Aku jadi penasaran deh pingin pakai serumnya ini

    BalasHapus
  28. Waha kamu sukses meracuniku, kk! Saya kan jadi pengen

    BalasHapus
  29. Perubahannya jelas sekali. Lebih fresh jadinya. Aku suka sama packagingnya yg simple,tapi manfaatnya warbyasak!

    BalasHapus
  30. Kalau dipikir-pikir benar juga ya. Kita emang dapat 5 manfaat itu saat pakai Beby Rose Glow Serum. Suka banget dah....

    BalasHapus
  31. Aku pakai ini tipis terus dilayer foundation tipis mulusnya kayak pakai full cover foundation padahal finishnya masih 2nd skin look. Nggak ngerti lagi deh bagus banget hasilnya

    BalasHapus
  32. mantul ya hasilnya praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  33. Teksturnya lembut banget, bikin kulit jadi halus

    BalasHapus
  34. 1 serum banyak manfaatnya ya. Di kulitku pun alhamdulillah cocok loh! Bikin kulit terasa haluuuus.

    BalasHapus
  35. Serumnya mungil cabe rawit yaa, byk bgt manfaatnyaa

    BalasHapus
  36. Kayaknya serum ini emang diperuntukkan buat wanita yang banyak aktivitas ya yang pengen cantik tapi harus buru2 aktivitas

    BalasHapus
  37. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  38. Bagus bgt afternya kak. Langsung keliatan cerah

    BalasHapus
  39. Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus bisa buat primer juga

    BalasHapus
  40. manfaat ke 5 bikin aku terkejut. Teksturnya bikin wajah lebih smooth ya

    BalasHapus
  41. Pakai serum ini, udah aroma lembut, eh bikin kulit auto lembut banget euy

    BalasHapus
  42. Multifungsi banget emang produk satu ini ya

    BalasHapus
  43. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  44. Aku sukaaa bgt, biasanya takut pake primer krn suka clogging tp yg ini engga karena skincare 😍

    BalasHapus
  45. praktis banget buat yang suka keburu buru kayak aku gini

    BalasHapus
  46. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  47. Bener banget kak, untuk menghemat waktu aku juga nerapin food preparation meski gak sedetil Emak2 pakai box macem-macem biar pagi bisa cepat beres. Di pagi hari berdandanpun sama, cari yang praktis pake manfaat ganda Beby Rose Glow serum sekaligus primer make up ini

    BalasHapus
  48. All in one banget sih emang serum ini tuh, suka banget.

    BalasHapus
  49. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    BalasHapus
  50. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🤩

    BalasHapus
  51. Kalau pakai beby rose glow udah gak perlu pakai pelembab lagi jadi lebih praktis ya kak

    BalasHapus

  52. Praktis dan banyak manfaat memang baby rose glow serum ini. Jadi banyak yang suka

    BalasHapus
  53. Manfaatnya banyak banget ya, jadi pengen nyetok mumpung lagi diskon di bulan Desember yaa. Cuzz ah biar bisa glowing berjamaah.

    BalasHapus
  54. wah pas banget nih produk ini buat aku yang sudah umur 30an biar bisa tetap awet muda

    BalasHapus
  55. Beby Rose Glow ini, termasuk produk yang multifungsi ya. Selain kandungan buat kulit banyak, juga bagus sbg primer make up, trus praktis pula

    BalasHapus
  56. Senang ada kandungan Stem Cell untuk Anti Aging nya di Beby Rose Glow serum

    BalasHapus
  57. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  58. Serumnya untuk base make up cocok banget karena bikin make up lebih tahan lama

    BalasHapus
  59. mantap, bisa bikin instant glowing gitu ya

    BalasHapus
  60. aku juga pakai ini mbak, pas dipakai halus banget. Glwoing gitu. teksturnya enak banget, lembut kayak sutra

    BalasHapus
  61. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus

Posting Komentar