header fadmalalala

Wajah Bebas Jerawat dengan Face Care Scarlett Acne Serum

Konten [Tampil]
Face Care Scarlett Acne

Wajah kusam dan timbul jerawat? Pasti gak nyaman banget kan yaaa..

Akhir-akhir ini aku mulai nyobain face care scarlett with acne serum. Sensasi dari kelembutan setelah cuci muka ditambah serum sebelum tidur bikin stress hilang deh. Apalagi setelah seharian berkutik dengan pekerjaan rumah dan mengurus anak.

Sebagai seorang full mom, selain menjaga rumah dan anak yang sedang aktif – aktifnya, aku juga masih ikut di berbagai kegiatan online maupun offline. Karena itu aku sering lupa untuk merawat wajah. Uuhh,,nyesel banget deh kalau udah muncul jerawat yang bikin gak pede kemana – mana. Gak nyaman banget juga kalau jerawat udah muncul.

Karena itu, aku mulai nyobain varian produk scarlett untuk kulit berjerawat. Dan setelah beberapa minggu aku gunain, disini aku akan review produk scarlett untuk wajah berjerawat.

RANGKAIAN PRODUK FACE CARE SCARLETT ACNE

Rangkaian produk face care scarlett di bagi menjadi 2 varian, yaitu Acne Series untuk kulit yang sedang berjerawat/ breakout dan Brightly Series untuk kulit kering dan kusam. Rangkaian produk ini bisa disesuaikan untuk kondisi kulit wajah kita masing – masing yaaa..

Karena wajahku sedang berjerawat, aku pakai varian Acne Series. Jangan asal pilih varian ya, harus disesuaikan kondisi wajah kita agar tidak timbul masalah pada wajah. Nah, produk yang aku pakai kali ini adalah Facial Wash Scarlett dan Scarlett Acne Serum. Setelah beberapa minggu aku pakai, kedua produk ini bagus banget lho..

Facial Wash Scarlett

Facial Wash Scarlett saat dilihat pertama kali kesan pertamaku adalah “wooww..”. Packagingnya pink semu ungu memberikan kesan cantik. Saat di buka ternyata aman dan tinggal ditarik saja karna didalamnya terdapat kardus untuk memudahkan kita mengambil produk facial wash ini. Didalamnya seperti terdapat gliter dan ada rose petal menjadi kesan menarik tersendiri bagiku.

Cara penggunaan facial wash ini juga sangat mudah karena menggunakan tutup flip. Kita bisa buka tutup dengan satu tangan. Untuk pemakaiannya, sebelumnya kita basahi muka lalu tuang secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap merata keseluruh area wajah, lalu bilas. Mudah sekali kan..

Facial Wash Scarlett

Facial Wash Scarlett ini juga memiliki beberapa kandungan yang baik untuk wajah kita. Sehingga memberikan efek positif untuk digunakan. Saat aku gunakan pun wajah jadi terasa segar dan hilang semua rasa capekku..hehee,,

1. Glutathione

Banyak manfaat yang terkandung pada bahan Glutathione ini, seperti meningkatkan kelembapan kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Glutathione juga dapat memelihara kesehatan kulit, agar kulit tampak lebih putih dan cerah.

2. Vitamin E

Manfaat yang terkandung dalam vitamin E banyak sekali. Jika untuk kulit, vitamin E berguna untuk melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. Karena vitamin E yang ada akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

3. Rose Petals

Pada produk facial wash scarlett ini special banget karna menggunakan rose petals sebagai salah satu bahan utamanya. Kasiat rose petal atau bunga mawar ini sebagai penyegar. Untuk menyegarkan kulit yang kusam. Khasiat lainnya dari bunga mawar sendiri sebagai antibacterial untuk jerawat di kulit, dan minyak alami yang terkandung pada bunga mawar bisa menjaga kelembapan kulit.

4. Aloe Vera

Manfaat tersendiri dari aloe vera banyak sekali yaa. Aloe vera yang terkandung di dalam facial wash scarlett ini berguna untuk menenangkan kulit dan peradangan kulit, berguna juga untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Kandungan lain di dalam facial wash ini adalah Aqua Demineralisata, Glycerin, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Edta, dan Glass Beads.

Penggunaan facial wash sebaiknya digunakan setiap hari pada pagi hari dan malam hari, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Saat aku pertama kali pakai, hasilnya langsung terasa kok. Wajah jadi terasa segar, bersih dan kenyal. Setelah beberapa minggu aku pakai, perubahannya terasa sekali. Wajah jadi lebih enteng, bebas kusam, dan wajah jadi lebih lembut.

Scarlett Acne Serum

Selain facial wash, produk face care scarlett yang aku gunakan lainnya adalah Acne Serum. Agar jerawat yang ada di wajahku memudar dan hilang, aku memakai acne serum untuk hasil maksimalnya. Dan tentu saja, setelah aku memakai serum ini jerawat di wajahku perlahan mulai memudar.

Setelah penggunaan beberapa minggu walau jerawat belum hilang sempurna, tapi sudah jauh berkurang dari pada sebelumnya. Wajah menjadi lebih halus, bebas kusam, dan lebih kencang. Seneng banget dong ya kalau wajah jadi bebas dari jerawat dan bebas kusam. Kita jadi lebih pede lagi deh kalau mau kemana-mana.

Manfaat dan Kandungan Acne Serum

Acne Serum dari Scarlett ini mempunyai banyak manfaat dan kandungan di dalamnya, yaitu:

  1. Tea Tree Water, berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi beruntusan, dan mengurangi minyak di wajah.
  2. Vitamin C, dapat membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini di kulit.
  3. Jeju Centella Asiatica, menjaga kelembapan kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.
  4. Salicylic Acid, dapat meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo.
  5. Liquorice Extract, kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi, dan menyerap kelebihan minyak di wajah.

Kemasan dari Serum Acne ini juga bagus banget. Di dalamnya di lengkapi mika sebagai tempat serumnya yang berfungsi untuk double protector agar kemasan kaca pada serum tidak pecah. Bentuk dari kemasannya juga menggunakan pipet agar memudahkan kita untuk mengambil serum sesuai kebutuhan saja.

Acne Serum Scarlett

Cara Penggunaan Serum

  1. Teteskan 2-3 tetes serum di wajah secara merata
  2. Usap serum di wajah hingga merata dan pijat perlahan
  3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan serum kalian bisa pakai krim malam nya juga yaaa.. Dan setelah beberapa minggu aku pakai serum acne scarlett ini, jerawat di wajahku jadi memudar, berkurang juga komedo yang ada di wajah. Wajah jadi terasa lebih sehat, bersih, kenyal, dan terasa lebih muda lagi. Hehee,,

Hasil Pemakaian Face Care Scarlett

Sebelum aku mulai coba produk scarlett ini, aku sudah lihat banyak sekali review dimana-mana. Karena banyak review positive dari produk ini, makanya aku berani menggunakan produk face care scarlett. Jadi aku memutuskan untuk mencobanya.

Setelah aku mencobanya sendiri, rasa penasaranku udah terobati nih. Hasil pemakaian selama beberapa minggu menggunakan produk Face Care Scarlett Facial Wash dan Acne Serum jerawat di wajah memudar. Walaupun belum hilang sempurna karena baru 2 minggu pemakaian, tapi hasilnya sudah bagus banget. Komedo di wajah juga mulai hilang, kulit jadi segar dan terasa nyaman.

Sebelumnya kulit wajahku juga berminyak, sekarang minyak di wajah berkurang juga setelah menggunakan face care scarlett ini. Aku jadi berasa seperti muda lagi karena kulit wajah ku juga jadi kencang setelah pemakaian. Produk Scarlett by Felicia Angelista ini juga sudah ber BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan ketergantungan. Makanya aku berani pakai produk ini :D

Mau tau cara dapetin produk face care scarlett ini? Kalian bisa kunjungi marketplace Shopee dan cari Scarlett Whittening Official Shop atau bisa buka Instagram @scarlett_whitening untuk info lengkapnya. Harga dari setiap produknya cukup murah. Hanya Rp75.000 saja untuk setiap produknya. Cukup terjangkau untuk dapetin hasil maksimal perawatan wajah kita.

Mau wajah bebas jerawat? Pakai Face Care Scarlett Acne Series aja!! :D

Terima Kasih..

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

16 komentar

  1. aku juga lagi nyobain serumnya scarlett nih, belum kelihatan hasilnya sih baru pake kurang dari seminggu. tapi suka sama facial washnya, gak ada busa tapi bersih gitu, enak lah

    BalasHapus
  2. Face care scarlett acne series emang the best ya. Aku pernah nyoba juga yang acne serumnya.

    BalasHapus
  3. Wahh Emang bagus ginj kak, aku juga pakek serangkaian face care dari scarlet

    BalasHapus
  4. aku malah mau banget coba yg series acne nih

    BalasHapus
  5. Suka sama produk nya scarlett kebetulan aku jg pakai yg acne seriesnya itu the best bgt

    BalasHapus
  6. Scarlett semua produknya Alhamdulillah cocok nih aku pakai😊

    BalasHapus
  7. Pokonya serum Scarlett yg whitening itu udh jd andalan aku deh ��

    BalasHapus
  8. Aku banget nih berjerawat banyak

    BalasHapus
  9. Udah banyak review oke dan rekomen rangkaian produk scarlett ini ya, aku jd penasaran mau coba

    BalasHapus
  10. Scarlett emang gak diragukan lagi ya beb.. penasaran aku mah😅

    BalasHapus
  11. Masih maju mundur nih mau coba, ini belinya satu2 atau ada harga sepaket ya mam?

    BalasHapus
  12. Udah lama pgn cobain akutuuu

    BalasHapus
  13. Terbaik banget skincare scarlett. Aku tdnya berjerawat parah jd ilang pake ini

    BalasHapus
  14. Aku pake face care scarlett with acne serum, produk betul-betul merawat kulit wajah dari kulit wajah kusam, kering dan jerawatan. Yang lain juga hrus buktikan produk ini

    BalasHapus
  15. Betul banget aku pernah jerawat muncul trs pakai yg acne dan kempes bekasnya juga lama lama pudar

    BalasHapus

Posting Komentar