header fadmalalala

UPDATE BRAND BUSANA MUSLIM TAHUN 2021

Konten [Tampil]

Assalamu’alaikum..

Setiap tahun model fashion busana pasti selalu berganti, untuk fashion busana muslim juga tak ketinggalan update yaa.. Walaupun tetap memakai hijab tetapi model hijab juga berganti – ganti.

Tak hanya hijab saja, di busana atasan maupun bawahan juga berbagai macam modelnya. Tetapi, kali ini aku mau share model – model busana muslim yang update untuk tahun 2021 ini. Seperti model gamis dan model khimar atau hijab sendiri. Yuk, simak model update busana muslim tahun 2021 ini.

 

Style Busana Muslim


Busana Muslim Recommended

Ada beberapa model yang akan aku bahas dari beberapa pengusaha busana muslim di Indonesia.

KICIKS Oleh Dewi Permata

gallery @kiciks_muslimah

Awal bulan januari ini KICIKS sudah open pre order busana muslim special Idul Fitri. Koleksi casual syar’i yang bisa dipakai semua kalangan. Desai daily untuk Idul Fitri ini bisa dipesan satuan ataupun set lengkapnya. Kita bisa pesan satu keluarga karena menyediakan kemeja untuk laki-laki juga. Tersedia berbagai ukuran dan berbagai warna, jadi kita bisa memilih warna kesukaan kita dan ukuran sesuai dengan badan kita.

Kalian bisa cek selengkapnya di Instargam @kiciks_muslimah atau di katalog lengkapnya @koleksikiciks

Note: Untuk kolesi kiciks, sebaiknya kalian cepat pesan ya karena kloter untuk pemesan cepat sekali penuhnya. Sebelum full, segera order di reseller atau distributor daily kiciks :D

 

VANILLA HIJAB


gallery @vanillahijab


Vanilla Hijab merupakan salah satu pengusaha muslim yang terkenal di Indonesia. Setiap kita membeli produk dari vanilla hijab, otomatis kaita berdonasi untuk Rumah Tahfidz di Jayapura Papua. Semu koleksi dari Vanilla Hijab menurutku sangat inspiratif. Simple, elegan, dan up to date. Target pemasaran adalah wanita remaja hingga mommy muda dan berjiwa muda. Hehee,,

Desain dari koleksi baju, bawahan, hingga hijab semuanya tren masa kini. Vanilla hijab berani mengeluarkan desain baju keluar dari zona nyaman dan mengeluarkan desain – desain yang unik. Tetapi, setiap kali vanilla hijab mengeluarkan prodek baru, selalu laris di pasaran.

Untuk info selengkapnya kalian bisa cek Instagram @vanillahijab atau katalog @vanillahijabcatalog  dan shopee.co.id/vanillahijabofficial

 

PAKU PAYUNG

gallery @pakupayung_bantul

Paku payung merupakan salah satu brand baju muslim yang memfokuskan ke gamis anak. Desain gamis dan khimar dari paku payung simple dan menarik. Harga yang di tawarkan juga termasuk murah ya dari pada ke dua brand sebelum ini. Hehee,,

Walaupun harga terjangkau murah, tapi kwalitas dan bahan tak sembarangan. Agen resmi paku payung juga sudah tersebar luas di beberapa kota di Indonesia. Jadi tak perlu susah lagi untuk mendapatkan produk ini.

Untuk melihat detail produk tahun ini bisa cek di Instagram @katalog_pakupayungclub dan untuk mencari agen di kota kalian bisa cek di @agen_pakupayungclub dan untuk Instagram resminya di @pakupayungclub.

 

Nah, mungkin segini saja ya brand – brand yang aku kenalkan. Ketiga brand ini salah satu favoritku juga. Jadi gak salah deh pesan disini. Hehee,,

Tapi masih banyak lagi brand baju muslim yang masih up to date terkenal lainnya di tahun 2021 ini. Kalian bisa pilih sesuai selera dan budget masing – masing yaa..

Sampai jumpa di tulisanku selanjutnya.. Bye bye..

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar