header fadmalalala

Rekomendasi HP Lipat Canggih dan Futuristik, Bisa Dibeli Pakai Paylater

Konten [Tampil]

HP Lipat Yang Bagus

Sejak awal tahun 2023 yang lalu, pasar gadget memanas dengan kehadiran berbagai merek dan tipe HP lipat terbaru. Smartphone lipat hadir dengan inovasi teknologi canggih dan desain baru yang kompak dengan tampilan lebih futuristik. Sayangnya, HP lipat inovasi terbaru ini masih dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Kenapa HP lipat mahal? Hal ini disebabkan karena HP lipat menggunakan suku cadang premium. Menurut inet.detik.com komponen termahal adalah layar fleksibel yang harga per unitnya mencapai 2,5 kali lipat dibanding layar konvensional. Selain itu, masih ada komponen lain seperti engsel khusus yang memiliki harga lebih tinggi.

Jika kamu tertarik memiliki HP lipat terbaru, jangan khawatir! Kamu bisa membelinya menggunakan layanan paylater agar lebih mudah mengatur keuangannya.

Rekomendasi HP Lipat Terbaru

HP Lipat Terbaru

HP lipat telah menjadi tren terbaru. Di awal 2024 ini sudah banyak brand HP yang merilis tipe HP lipat canggih yang bisa kamu pilih. HP merk apa yang bisa dilipat? Berikut ini rekomendasi ponsel lipat canggih yang layak untuk kamu pertimbangkan.

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

Tipe HP lipat terbaru dari Samsung ini hadir dengan panel Foldable Dynamic dengan layar AMOLED 2X berukuran 3,4 inci beresolusi 7 inci. Panel sudah dilapisi Gorilla Glass Victus+ untuk melindungi layar. Samsung Galaxy Z Flip 5 ditenagai dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang khusus untuk Galaxy dan sistem operasi Android 13. Tipe HP lipat ini didukung dengan RAM 8 GB dan pilihan ruang penyimpanan 256 GB dan 512 GB. Kamu bisa mendapatkan HP lipat dengan konfigurasi 2 kamera dengan menyiapkan dana sebesar Rp 15 jutaan.

2. Oppo Find N3 Flip

Oppo juga menghadirkan tipe HP lipat dengan layar LTPO AMOLED 6,8 inci yang juga terlindungi oleh Gorilla Glass Victus. Ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 9200 dengan RAM LPDR5X 12 GB. Oppo menyematkan 3 jenis kamera, yaitu telefoto dengan kemampuan pembesaran optik hingga 2x, kamera utama 50 MP, dan kamera ultrawide 48 MP. HP lipat yang menggunakan baterai berkapasitas 4300 mAh dan pengisian daya SuperVOOC 44W ini dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan.

3. Tecno Phantom V Fold

Brand Tecno tidak ketinggalan dengan menghadirkan HP lipat yang menggunakan layar sekunder dari panel AMOLED LTPO 6,42 inci. Saat kamu membuka layar utama, maka panel menampilkan layar berukuran 7,85 inci yang bikin pengalaman penggunaan jadi meningkat. Smartphone ini ditenagai oleh Mediatek Dimensity 9000+, RAM 12 GB, dan pilihan ruang penyimpanan 256 GB atau 512 GB. Kamu bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 14 jutaan untuk memiliki HP yang dibekali dengan kamera depan 32 MP serta 3 jenis kamera belakang, yaitu telephoto 50 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera wide 16 MP.

4. Huawei Mate XS 2

Huawei menghadirkan tipe Mate XS 2 yang mengusung layar Foldable OLED berukuran 7,8 inci saat dibuka. Pada dapur pacu, HP lipat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 4G, RAM 12 GB, dan ruang penyimpanan 512 GB. HP ini dijual dengan harga lebih tinggi dibandingkan brand lain. Siapkan dana sekitar Rp 34 jutaan supaya kamu bisa memiliki HP lipat yang menyematkan 3 konfigurasi kamera, yaitu kamera utama 50 MP, telephoto 8 MP, dan ultrawide 13 MP. Hp ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 4600 mAh. Kamu bisa mulai mengatur keuangan dengan cara aktifkan paylater supaya lebih mudah memiliki HP lipat canggih ini.

5. Vivo X Fold Plus

Vivo menghadirkan HP lipat terbaru yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 23 jutaan. HP ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,5 inci saat dilipat dan 8,03 inci saat dibuka. Pada dapur pacunya, tersedia chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dengan dukungan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan hingga 512 GB. Fitur fotografi lengkap dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, periscope telephoto 8 MP, telephoto 12 Mp, ultrawide 48 MP, serta kamera depan 16 MP. Tersedia fitur pengisian daya cepat hingga 80 W untuk baterai berkapasitas 4740 mAh.

6. Xiaomi Mix Fold 3

Brand Xiaomi juga merilis HP lipat canggih yang menghadirkan layar utama LTPO OLED+ dengan ukuran 8,03 inci saat dibuka. Untuk perlindungan panel, Xiaomi mempercayakannya pada lapisan pelindung dari Corning Gorilla Glass Victus 2. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, sistem operasi Android 13, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan hingga 1 TB. Fitur kamera menghadirkan konfigurasi dari kamera utama dari lensa Leica 50 MP, telephoto 10 MP, dan ultrawide 12 MP. Sementara pada kamera depan, Xiaomi menyematkan kamera selfie 20 MP dan kamera penutup 20 MP. HP lipat canggih ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 23 jutaan.

7. Samsung Galaxy Z Fold 5

Tipe HP lipat terbaru Samsung Galaxy ini mengusung panel Dynamic AMOLED berukuran 7,6 inci dengan cover 6,2 inci. Performa smartphone kelas flagship ini tidak main-main dengan kehadiran chipset Snapdragon 8 Gen 2 khusus untuk Galaxy. Kinerja dapur pacu disandingkan dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan hingga 1 TB, serta baterai berkapasitas 4400 mAh. Tersedia juga fitur pengisian daya cepat 25W, wireless charging, dan reverse wireless charging untuk perangkat canggih yang dibanderol dengan harga mulai Rp 24 jutaan. Kamu bisa puas mengeksplorasi fitur fotografi dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, telephoto 10 MP, ultrawide 12 MP, dan kamera 4 MP pada layar utama, serta kamera 10 MP pada layar cover.

Pasar HP lipat canggih semakin berkembang pesat dengan berbagai tipe seperti di atas yang bisa kamu pilih. Supaya kamu mendapatkan pengalaman menggunakan HP lipat canggih, kamu wajib melakukan persiapan dengan mengatur cashflow mulai sekarang. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa menggunakan layanan kartu kredit digibank yang memberikan keunggulan proses pengajuan mudah approval 60 detik saja.

Menariknya, saat kamu memanfaatkan kartu kredit digibank untuk membeli HP lipat canggih, kamu juga bisa sekaligus mengaktifkan paylater untuk pembayaran dengan cara cicilan dengan digibank Pay Later selama 24 jam 7 hari.

Cara aktifkan paylater sangatlah mudah. Selain itu, kamu pun tidak akan terbebani dengan cicilan yang besar dalam jangka waktu dekat, karena digibank Pay Later menyediakan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan atau cicil ringan hingga 60 bulan. Bahkan kamu juga bisa monitor status cicilan kapan saja dan di mana saja di aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segara manfaatkan layanan paylater dari digibank Pay Later yang praktis dan mudah. Transaksi beli HP terbaru bisa pakai cicilan kartu kredit digibank. Cari tahu informasi produk digibank by DBS selengkapnya di dbs.id.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar