header fadmalalala

Lapangan Tenis Terbaik di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Konten [Tampil]
Lapangan Tenis Terbaik

Olahraga tenis tengah menjadi tren di Indonesia, baik di kalangan kaum pria maupun wanita. Olahraga ini semakin populer sejak adanya program Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes Corp. Selain itu, banyaknya seleb yang suka main tenis juga menginfluence anak-anak muda ikut-ikut bermain tenis. 

Namun tidak sedikit orang yang ingin bermain tenis kebingungan mencari lapangan tenis. Padahal di Jakarta terdapat beberapa lapangan tenis yang bisa disewa untuk olahraga bersama teman atau rekan-rekan kerja. Supaya bisa bermain tenis dengan nyaman, pastinya Anda mencari lapangan tenis terbaik yang menyediakan fasilitas lengkap mulai dari lapangan nyaman, parkir luas, loker room, food area, dan lainnya. 

Untuk menyewa lapangan tenis, sebaiknya Anda memesan sejak jauh-jauh hari mengingat ramainya orang yang juga ingin bermain tenis. Anda bisa booking lapangan tenis secara online dan membayar biaya sewanya melalui transfer dari mobile banking. Lantas mana lapangan tenis terbaik di Jakarta yang bisa Anda pilih?

Rekomendasi Tempat Tenis Terbaik di Jakarta

Adanya beberapa tempat tenis di Jakarta tentunya membuat Anda bingung ingin memilih yang mana. Salah satu pertimbangan penting saat ingin menyewa lapangan tenis adalah melihat fasilitas yang disediakan. 

Berikut ini rekomendasi sejumlah lapangan tenis terbaik di Jakarta yang menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman:

1. Lapangan Tenis Gelora Bung Karno

Jika Anda ingin bermain di salah satu tempat tenis terbaik di Jakarta, lapangan tenis Gelora Bung Karno adalah pilihan yang tepat. Di tempat tenis ini terdapat empat lapangan tenis yang terdiri dari dua center court dan dua lapangan outdoor.

Lapangan tenis ini tidak hanya memiliki lapangan berkualitas terbaik sesuai standar internasional, namun juga menyuguhkan suasana yang menyenangkan. Anda bisa bermain tenis dengan latar gedung-gedung tinggi kota Jakarta. Harga sewa lapangan tenis di sini sekitar Rp175.000 hingga Rp300.000 per dua jam tergantung pada jam bermain.

Lapangan tenis GBK banyak digemari sebagai tempat bermain tenis karena menyediakan fasilitas yang lengkap. Selain lapangan berkualitas dan kamar mandi yang bersih, di sini juga disediakan loker penyimpanan barang dan musala. Di sekitar lapangan, Anda juga mudah menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk menghilangkan rasa haus setelah berolahraga.

2. Tennis and Squash 25 Kemang

Tennis & Squash Racquet 25 adalah salah satu lapangan tenis terbaik yang ada di Jakarta. Tempat tenis yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, ini memiliki 4 lapangan tenis dan 2 lapangan squash yang dapat dipakai untuk bermain mulai dari pukul 06.00 pagi hingga 21.00 malam.

Lapangan tenis yang berada di lokasi strategis di daerah Kemang ini mematok biaya sewa mulai dari Rp90.000 per jam. Jika ingin mendapatkan harga lebih murah, Anda bisa mendaftar sebagai anggota pemain di lapangan tenis ini. Selain lapangan dan sejumlah ruang yang nyaman, fasilitas yang disediakan di sini sangatlah lengkap mulai dari kafe dengan area semi-outdoor untuk bersantai hingga jasa pelatihan dan ball boy.

3. Cilandak Sports Center

Lapangan tenis terbaik lainnya di Jakarta yang bisa Anda pilih adalah Cilandak Sport Center. Tempat ini memang terkenal sebagai destinasi favorit warga Jakarta Selatan untuk berolahraga, terutama di akhir pekan. Lapangan tenis yang berada di belakang Cilandak Town Square ini menyediakan fasilitas yang lengkap. 

Ada sejumlah fasilitas yang bisa Anda nikmati saat bermain tenis di Cilandak Sports Center, mulai dari parkir luas, food court yang menjajakan berbagai makanan dan minuman, kolam renang, dan lainnya. Di sini juga tersedia beragam fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan futsal, area bela diri (wushu, karate, capoeira, taekwondo), dan gym. 

4. Lapangan Tenis Bulungan

Tempat tenis lain di area Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat berolahraga bersama teman-teman adalah Lapangan Tenis Bulungan. Lapangan tenis ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini terdapat 3 lapangan tenis, yang terdiri dari 2 lapangan indoor dan 1 lapangan outdoor.

Dengan adanya lapangan indoor, Anda tidak perlu mengkhawatirkan turunnya hujan. Tidak hanya menyediakan lapangan tenis berstandar internasional, di sini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Selain itu, di tempat ini terdapat juga fasilitas olahraga lain berupa 1 lapangan voli dan 1 lapangan basket. 

5. Lapangan Tenis The Sultan Hotel and Residence

Lapangan Tenis Di Jakarta

Rekomendasi tempat tenis terbaik lainnya di Jakarta adalah lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence. Sebagai satu-satunya hotel di Jakarta yang memiliki 11 lapangan tenis outdoor, tempat ini jadi favorit banyak orang untuk bermain tenis. Lokasi lapangan tenis ini berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence sudah memenuhi standar internasional dan kerap dipakai untuk gelaran kompetisi dan turnamen profesional. Jadi kualitas lapangan dan fasilitas di tempat ini sudah pasti akan memanjakan Anda. Lapangan tenis ini bisa digunakan untuk bermain mulai dari jam 6 hingga jam 10 pagi. 

Di tempat ini Anda juga bisa mengikuti les privat yang didampingi pemain profesional untuk meningkatkan skill tenis. Selain itu, salah satu lapangan tenis di sini juga dapat difungsikan untuk olahraga lain seperti basket, futsal, dan voli.

6. Tennis Court Bona Indah

Tennis Court Bona Indah juga bisa jadi pilihan bagi Anda yang mencari tempat bermain tenis yang nyaman. Lapangan tenis cocok dikunjungi bagi Anda yang tinggal di kawasan Ciputat, Cirendeu, atau Lebak Bulus. Lokasi lapangan tenis ini berada di Perumahan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain lapangannya yang bersih dan nyaman, tempat ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari parkir luas, musala, taman, dan kantin yang menjual berbagai makanan dan minuman. Selain itu, di sini juga terdapat jasa ball boy dan pelatihan bagi Anda yang ingin meningkatkan skill tenis.


Mobile Banking untuk Membayar Sewa Lapangan Tenis

Bagaimana sobat olahraga, sudah menentukan tempat tenis yang ingin disewa untuk berolahraga bersama teman atau rekan kerja? Sejumlah lapangan tenis di atas menyediakan fasilitas lengkap dan layanan terbaik sehingga akan membuat Anda nyaman saat bermain tenis.  

Namun pastikan Anda reservasi lapangan tenis sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan slot lapangan. Booking lapangan bisa Anda lakukan secara online dan pembayaran biaya sewa melalui transfer dari mobile banking. Salah satu mobile banking terbaik yang bisa Anda gunakan adalah PermataMobile X

PermataMobile X adalah mobile banking dari PermataBank yang dihadirkan untuk memudahkan berbagai keperluan transaksi di era digital. Mobile banking ini bisa Anda unduh di Play Store atau App Store. Cara daftar mbanking PermataMobile X bisa dilakukan secara online dan persyaratannya nggak ribet. Informasi lebih lengkap mengenai PermataMobile X dan fitur-fiturnya bisa Anda baca di permatabank.com.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar