header fadmalalala

Nonton Seru-Seruan Bareng Musisi Medan di Kedan Awak Berkarya dari GoPlay Indonesia

Konten [Tampil]
Musisi Medan di Kedan Berkarya GoPlay

Wuih! Denger-denger ada acara musik asik banget nih dari GoPlay Indonesia. Namanya Kedan Awak Berkarya, dan acara ini bakal ngasih kamu hiburan musik keren dari para musisi Medan yang super talented!

Buat kamu yang gak bisa nonton langsung, tenang aja, karena acara ini akan disiarkan secara live streaming di GoPlay. Tinggal stay tuned di akun Instagram GoPlay Indonesia dengan nama @goplayindonesia biar gak ketinggalan acara musik keren ini. Kalau mau tau jadwal setiap minggunya, cek aja di blog GoPlay.

Kalo kamu nonton acara Kedan Awak Berkarya ini, kamu gak cuma bakal dapet hiburan musik asik, tapi juga bisa belajar bahasa dan budaya daerah Medan. Seru kan?

Acara ini juga bisa jadi kesempatan buat kamu buat kenalan sama musisi-musisi Medan yang berkualitas. Kalo kamu suka banget sama musik, acara ini wajib banget kamu datengin deh!

So, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan acara musik seru ini ya. Pastikan kamu follow akun GoPlay Indonesia dan cek jadwal penampilan musisi Medan di Kedan Awak Berkarya biar gak ketinggalan serunya! Yuk, seru-seruan bareng musisi Medan di Kedan Awak Berkarya!

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar