header fadmalalala

Cooking Fun With Oreo 110th Birthday Celebration

Konten [Tampil]

Oreo 110th Birthday Celebration

Oreo 110th Birthday Celebration kali ini sepertinya meriah sekali. Rangkaian perayaannya pun meriah dan banyak sekali peminatnya. Sudah tau tentang rangkaian perayaan Oreo 110th? Baca sampai akhir untuk mengetahuinya yaa :D.

Untuk mengikuti kemeriahan perayaan Oreo, saya dan keluarga juga turut berpartisipasi merayakannya. Salah satunya dengan kegiatan memasak seru bersama anak tercinta. Saat ulang tahun biasanya kita memberikan kue bukan? Ulang tahun Oreo kali ini kami juga akan membuat kue untuk merayakannya.

Kegiatan Memasak Bersama Anak

Memasak bersama anak merupakan salah satu kegiatan yang biasa saya lakukan ketika sedang senggang. Bersama anak saya Sabila yang berumur 4 tahun 5 bulan ini tentu banyak hal yang perlu kita perhatikan. Seperti jenis alat masak, peralatan masak, listrik, benda tajam, dan lain sebagainya.

Untuk itu, saat saya memasak bersama anak biasanya menggunakan bahan yang simpel saja. Agar masakan cepat jadi, anak tidak bosan, dan bisa senang menikmati proses memasaknya. Untuk masakan yang biasa kami buat seperti kue, minuman, atau snack simple.

Jenis kue yang dimasak bersama anak agar tidak bosan biasanya berbahan dasar tepung. Atau kue yang bisa dihias dan di tata cantik untuk anak berkreasi. Jajanan seperti cireng pun juga kadang kami membuatnya bersama. Mengaduk adonan dan membentuknya sesuai keinginan.

Membayangkannya saja sudah asik sekali bukan? Walaupun pada kenyataannya, kadang kita merasa lebih capek daripada biasanya. Ada yang mengalami hal yang sama? Hehee. Tos dulu deh bunda :D. Untuk itu, biasanya saya mensiasati dengan mencari waktu yang pas untuk berkreasi bersama anak. Agar semuanya bisa menikmatinya dengan senang.

Cooking Fun With Oreo

Oreo merupakan biskuit legenda yang sudah ada sejak saya masih kecil. Hingga kini berlanjut ke anak saya Sabila pun menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Oreo masih menjadi biskuit favorit kami sekeluarga.

Dalam perayaan #WishOreo110 dan #UlangTahunOreo, saya dan Sabila membuat kue Brownies Oreo Simple. Brownies coklat yang sangat disukai Sabila ditambah dengan taburan Oreo diatasnya membuat hidangan menjadi lebih istimewa. Nah, inilah resep dan cara membuat Brownies Oreo.

Fun Cooking Dengan Anak

Resep Brownies Oreo Simple

Karena memasak bersama anak, tentu saya memakai bahan yang simple untuk dibuat. Dengan tepung siap saji untuk kue brownies, maka kami bisa membuat brownies dengan lebih cepat.

Bahan:

Tepung Brownies Siap Saji

100 gr Mentega Cair

5 sdm Air

1 Telur

Oreo Birthday Cake Flavor

Cara Pembuatan:

  1. Pisahkan biskuit Oreo Birthday Cake Flavor dengan krim putih di dalamnya, lalu sisihkan.
  2. Campur Tepung Brownies siap saji dengan telur, mentega cair, dan air.
  3. Aduk sampai rata atau jika ingin lebih mudah bisa menggunakan mixer.
  4. Tuang adonan yang sudah diaduk rata ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin.
  5. Kukus adonan dengan api kecil kurang lebih 30 menit. Saya mengukus hanya 15 menit saja karena menggunakan cetakan roti kecil-kecil.
  6. Cek kematangan, angkat lalu olesi atasan brownies dengan krim putih Oreo.
  7. Hias brownies dengan taburan biskuit Oreo di atasnya sesuai selera.
  8. Selesai dan sajikan.

Memasak brownies dengan dihiasi Oreo mudah sekali bukan? Anak bisa berkreasi sesukanya dan saat kue sudah jadi, bisa makan bersama anggota keluarga lainnya. Kebersamaan anggota keluarga menjadi semakin erat dengan berkumpul, berbincang menikmati Brownies Oreo.

Rasa brownies coklat ditambah topping Oreo Birthday Cake Flavor juga enak sekali. Renyahnya biskuit dan manis krim Oreo ditambah sprinkle warna-warni membuat kue menjadi lebih menarik. Pas sekali bukan untuk perayaan #WishOreo110 kali ini?

Lalu, sebenarnya apa saja sih rangkaian perayaan #WishOreo110 yang dari tadi selalu saya sebutkan itu?

#WishOreo110 dan Rangkaian Perayaannya

Keseruan Memasak Bersama Anak

Saat ini merupakan hari jadi Oreo yang ke 110. Pada hari jadi ini, Oreo mempunyai beberapa rangkaian perayaan yang bisa kita nikmati bersama. Selamat Ulang Tahun ke 110 Oreo. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, dan bisa memberikan varian menarik lainnya dari Oreo. Seperti peluncuran Oreo saat ini nih.

Salah satu peluncuran variasi terbaru dari Oreo 110th Birthday Celebration yaitu "Oreo Birthday Cake Flavor". Merupakan biskuit coklat khas Oreo dengan taburan sprinkle warna-warni di dalamnya. Kita bisa mendapatkan varian terbaru ini di minimarket atau toko-toko terdekat kita. Rasa yang unik dan enak tentu saja didapat dari sprinkle didalamnya. Dikemas dengan packaging yang menarik dan membuat kita tertarik untuk mencobanya.

Selain varian terbaru dari Oreo, keseruan perayaan #UlangTahunOreo juga dihadirkan fitur AR (Augmented Reality). Fitur ini bisa kita dapatkan secara langsung dengan cara scan QR Code di bungkus Oreo varian terbaru. Scan Code tersebut akan langsung terhubung dengan fitur instagram filter.

Nah, pada fitur instagram filter inilah kita bisa ikut bermain meniup 110 lilin Oreo. Woww, banyak sekali yaa? Inilah asyiknya filter ini. Saat kita meniup, akan ada timer dan jumlah lilin yang sudah padam saat kita tiup. Kalau kita berhasil meniup semua lilinnya, kita bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Oreo lohh.

Bagaimana? Asyik sekali bukan? Saya sendiri pun sudah mencobanya. Geli sendiri saat berusaha meniup semua lilinnya. Saat meniup memang posisinya harus pas agar bisa tertiup semua lilinnya. Cobain juga yuk ikutan keseruan perayaan #WishOreo110 #UlangTahunOreo dan bagikan juga keseruannya.

Terima kasih.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar