header fadmalalala

Beli Perlengkapan Gaming Terbaik Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Konten [Tampil]
Perlengkapan Gaming

Untuk menjadi gamer profesional, kita memerlukan perangkat yang memiliki kualitas dan kemampuan yang tinggi. Membeli perlengkapan tersebut memang membutuhkan uang yang lumayan besar. Kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa agunan sebagai solusinya. Produk kredit tanpa agunan (KTA) merupakan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diajukan dengan lebih mudah.

10 Perlengkapan Gaming Profesional yang Harus Dibeli Menggunakan KTA

Dulu hobi bermain game dianggap sebagai hobi yang kurang bermanfaat dan terkesan hanya membuang-buang waktu sekaligus uang. Justru sekarang game bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menjanjikan bahkan banyak gamer ternama di Indonesia memiliki penghasilan yang fantastis. Sekarang gamer menjadi profesi sekaligus hobi yang banyak diminati anak muda masa kini.

Perlengkapan gaming profesional dari brand-brand ternama umumnya dijual dengan harga yang cukup mahal. Untuk membelinya kamu mungkin perlu menyisihkan sebagian gaji selama berbulan-bulan. Namun, kini kamu bisa segera mewujudkannya dengan menggunakan kredit tanpa agunan.  

Inilah beberapa perlengkapan gaming yang harus kamu beli untuk menunjang kebutuhan hobimu:

1. Monitor Khusus Gaming

Supaya aktivitas gaming semakin menyenangkan sebaiknya kamu memiliki monitor khusus gaming. Tampilan visual menjadi hal cukup penting karena dapat menambah fokus kamu tanpa melewatkan detail sekecil apapun saat bertanding.

Harga monitor khusus gaming memang terbilang cukup mahal tapi tenang kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan untuk membelinya. Rekomendasi resolusi layar yang patut kamu beli sebaiknya 1440p, tapi jika ingin mendapatkan tampilan visual yang lebih jernih lagi pilihlah resolusi 4k.

2. Mouse Gaming

Bermain game menggunakan mouse biasa memang kurang nyaman karena memang bukan didesain untuk kebutuhan gaming. Kamu perlu memiliki mouse gaming yang berkualitas, berikut ini beberapa rekomendasi mouse gaming yang bisa dipilih:

  • Logitech G Pro Wireless Mouse seharga Rp1,7 juta
  • Logitech G604 Lightspeed Wireless Mouse seharga Rp1,3 juta
  • Logitech G703 Hero Lightspeed Wireless Mouse seharga Rp1,4 juta

3. Keyboard Gaming

Perlengkapan selanjutnya yang harus kamu miliki yaitu keyboard gaming yang menawarkan fitur menarik. Contohnya seperti letak tuts angka di sebelah kanan yang berguna untuk shortcut, ada banyak pilihan warna, dilengkapi dengan LED, dan lainnya. 

4. Headset Gaming

Saat bermain game kamu perlu menggunakan headset untuk berkomunikasi dengan teman-temanmu. Selain berguna untuk mendukung komunikasi, headset juga sangat dibutuhkan di beberapa platform game, seperti CS dan PUBG. 

5. Joystick (Controller)

Selain beberapa perlengkapan di atas joystick atau controller sangat dibutuhkan saat kamu bermain game permainan olahraga seperti PES atau bola basket. Joystick juga lebih nyaman digunakan saat bermain game adventure atau RPG dan game-game lainnya. Jika kamu berencana menggunakan kredit tanpa agunan sebaiknya beli driving wheels controller.

6. Kursi Gaming

Pasti kamu sudah tidak asing dengan kursi gaming berharga jutaan, menggunakan kursi gaming akan lebih nyaman saat bermain game dalam waktu yang lama. Membeli kursi  gaming menjadi hal wajib jika kamu berencana menjadi streamer gaming.

Jika ingin membeli kursi gaming berkualitas pastinya kamu perlu menyiapkan uang yang lebih besar, solusinya kamu bisa menggunakan kredit tanpa agunan. 

7. Audio Mixer

Audio mixer merupakan perangkat yang berguna untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan jelas baik dari komputer maupun microphone di headset. Jadi perangkat ini berguna untuk menggabungkan suara dari komputer (game yang dimainkan) dengan suara kamu yang ditangkap microphone.

8. Webcam Berkualitas Tinggi

Selain kursi gaming kamu juga membutuhkan webcam berkualitas tinggi untuk merekam wajah dan aksimu selama bermain game. Untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus sebaiknya belilah webcam dengan resolusi 1080p. Kamu tak perlu takut soal mahalnya harga webcam tersebut, kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan. Beberapa bank, salah satunya di digibank by DBS menyediakan pengajuan secara online.

9. Capture Card

Perlengkapan pendukung lainnya yang cukup penting agar performa komputer tetap berjalan lancar yaitu capture card yang berfungsi sebagai penerima sinyal HDMI. Mulai dari sinyal yang berasal dari webcam, monitor, dan perangkat lainnya yang kemudian sinyal tersebut ditransfer ke komputer. 

10. Meja Komputer

Untuk meletakkan semua peralatan gaming terutama PC dan monitor diperlukan meja. Kamu bisa memilih meja apa saja yang terpenting memiliki desain yang bagus dan kokoh. Jadi sebaiknya pilihlah meja komputer yang terbuat dari material berkualitas.

Brang Untuk Gaming

Gunakan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA untuk Menunjang Gaya Hidupmu

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik melalui produk digibank KTA. Bunga kredit tanpa agunan dari digibank KTA terbilang cukup rendah jadi kamu tidak perlu khawatir soal itu. 

Kamu yang belum menjadi nasabah juga bisa mengajukan pinjaman, berikut caranya:

  1. Ajukan pinjaman di go.dbs.com/kta 
  2. Tunggu  60 detik untuk mendapatkan persetujuan
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS
  4. Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Pinjaman akan cair ke rekening hingga Rp80 juta

Jika kamu sudah menjadi nasabah, berikut cara pengajuannya:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS pilih Personal Loan di menu utama
  2. Isi data diri
  3. Tunggu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan
  4. Pilih jumlah pinjaman dan waktu tenor 
  5. Pinjaman akan cair ke rekening secara real-time hingga Rp80 juta

Selain menawarkan bunga kredit tanpa agunan yang rendah, digibank KTA juga menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya yaitu:

  • Pengajuan bisa dilakukan di go.dbs.com/kta dan di Aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan tanpa ribet kapan saja dan di mana saja
  • Proses approval yang singkat hanya selama 60 detik
  • Pinjaman langsung cair ke rekening hingga Rp80 juta
  • Bunga kredit tanpa agunan mulai dari 0,95 persen per bulan
  • Sudah terdaftar di OJK jadi pasti aman dan terpercaya

Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan mudah melalui dua cara di atas. Jadi tunggu apalagi segera ajukan digibank KTA untuk membeli peralatan gaming impianmu.

Fadmala A
A happy full mom yang menyibukkan diri dengan blog pribadi berisi tentang dunia anak, parenting, wisata, kuliner dan berbagai macam tips dan kisah inspirasi dengan tujuan untuk sekedar sharing bersama.

Related Posts

Posting Komentar