header fadmalalala

Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce

Konten [Tampil]
LingoAce

Mendaftarkan anak di tempat kursus bahasa Mandarin merupakan pilihan yang tepat apalagi di tengah lajunya perkembangan perekonomian Negeri Tirai Bambu. Bahasa Mandarin diproyeksi menjadi salah satu bahasa internasional dengan jumlah penutur paling banyak di masa yang akan datang.

Melihat strategisnya penguasaan bahasa Mandarin oleh anak sejak dini, sangat penting bagi orangtua untuk teliti memilih tempat kursus. Salah satu tempat kursus terbaik adalah LingoAce. LingoAce merupakan lembaga pendidikan EdTech berbasis di Singapura yang dipercaya oleh ratusan ribu siswa seluruh dunia.

Belajar Bahasa Mandarin Lebih Seru di LingoAce 

1. Kelas Minimalis

Jumlah peserta didik di dalam satu kelas dibatasi maksimal hanya  6 orang saja agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan efektif. LingoAce memahami bahwa jumlah murid yang terlalu ramai di dalam satu kelas akan menyebabkan anak-anak tidak fokus untuk belajar. 

Jumlah murid yang terlalu ramai seringkali menyebabkan murid menjadi ragu untuk bertanya. Mereka merasa tidak percaya diri, karena khawatir dianggap tidak pandai ketika teman-temannya sudah terlebih dahulu memahami materi.

Oleh karena itu, LingoAce menawarkan pilihan 3 kelas yang dibedakan berdasarkan jumlah murid di dalamnya, yaitu:

a. Kelas Regular

Jumlah maksimal murid hanya 6 orang. Walaupun regular, tetapi kondisi kelas tetap akan efektif karena jumlah murid yang tetap dibatasi.

b. Kelas Intensif

Digunakan untuk murid dengan maksimal berjumlah 3 orang. Murid lebih bisa berinteraksi dengan lebih baik bersama guru.

c. Kelas Privat

Kelas khusus 1 by 1 dengan guru. Guru bisa memahami karakteristik murid dengan lebih baik, karena hanya mengajar satu orang saja.

2. Berbagai Pilihan Program Tersedia

LingoAce yang didukung oleh pakar kurikulum bahasa Mandarin terbaik global mengembangkan dua macam silabus pembelajaran didasarkan kepada dua basis silabus yakni akreditasi global dan silabus Kementrian Pendidikan Singapura.

Jika Anda merasa anak lebih cocok belajar berdasarkan akreditasi global, Anda bisa mendaftarkan buah hati di International Program. Sementara jika anak sudah memiliki dasar penguasaan bahasa Mandarin, maka Singapore Program bisa dipilih.

3. Durasi Belajar yang Optimal

LingoAce memahami bahwa durasi belajar yang terlalu lama seringkali justru membuat anak menjadi bosan dan tidak efektif menyerap materi yang disampaikan. Oleh karena itu, tim pengajar dan penyusun silabus dari LingoAce merancang durasi pembelajaran selama 55 menit saja dalam satu kali pertemuan. 

Jumlah pertemuan dalam satu minggu bisa dipilih apakah sekali atau dua kali tergantung kebutuhan anak dan keinginan. Sehingga anak tetap bisa nyaman dalam belajar dan tidak mengganggu kegiatan lain di sekolahnya.

4. Guru yang Profesional

LingoAce hanya merekrut guru profesional serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam mengajar. Setiap guru LingoAce sudah dipastikan memegang sertifikasi kemampuan bahasa Mandarin yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan China.

Guru native speaker harus sudah lulus Ujian Sertifikasi Putanghua yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan China untuk menstandarisasi kemampuan pengajar.

Di LingoAce, orangtua dipersilahkan untuk memilih pengajar yang sekiranya cocok dengan karakteristik buah hati. Kalau mau mencoba sendiri sensasi belajar bahasa Mandarin online, bisa dengan mendaftarkan anak di kelas gratis Free Trial dengan klik di sini.

Terima Kasih..

Related Posts

15 komentar

  1. Wah makin seru dan semangat ya belajarnya dengan Lingoasce pokoknya yang penting sekarang mau belajar karena kecanggihan teknologi ya kak

    BalasHapus
  2. dulu pernah belajar bahasa mandarin dan ternyata susah susah gampang karena gaada pendamping juga, kalo lingoace ini bisa jadi rekomendasi aplikasi bagi anak yang tertarik

    BalasHapus
  3. Aku pernah liat temen update anaknya lagi kursus di lingoaAce ini. Kayanya seru dan anaknya juga tertarik memperhatikan. Apalagi bahasa Mandarin juga meluas bgt pemakaiannya ya dmn2. Jadi penasaran nih :)

    BalasHapus
  4. Ada kelas free trialnya juga, seru ini. Pengalaman belajar bahasa mandarin otodidak, dari teman-teman. Intinya sih harus sering praktek.

    BalasHapus
  5. Bagus ya ada LingoAce, belajar bahasa Mandarin jadi lebih gampang. Ini bisa diikuti mulai anak usia berapa ya mbak?

    BalasHapus
  6. Ingat dulu alm. Pakde (kakak Mama) yang serumah rajin banget belajar bahasa Mandarin secara otodidak, dan bisa sampai jadi guru di SMK pariwisata. Namun dengan padatnya kegiatan zaman sekarang, rasanya memang penting ya ikut kursus yang terstruktur begini, apalagi kalau sudah ada tujuan jelas yang mau dicapai.

    BalasHapus
  7. saya salah satu ortu yang menganjurkan belajar Bahasa Mandarin sesudah Bahasa Inggris

    karena di masa datang Cina akan menggeser peringkat USA

    BalasHapus
  8. Dari dulu pengen sih belajar bahasa Mandarin, kayaknya bisa nih coba free trial dulu di Lingoace sebelum akhirnya join. Thanks infonya kak

    BalasHapus
  9. Kemarin udah cobain kelas freenya, hihi seruuu banget. ngebayangin gimana kalo offline, pasti lebih seru lagi belajarnya

    BalasHapus
  10. wah sering liat iklan lingoace di beberapa medsosku, karena belum ada penjelasna lengkap jadi agak di skip nah tulisan ini membuat aku tahu ttg lingoace ini. wah iya nih kalo buat anak2 tepat ya karena ada kelas privatnya juga. apa perlu dicoba kelas trialnya ya hihihi

    BalasHapus
  11. Wah kayaknya bagus ya. Hari gini perlu belajar banyak bahasa untuk menunjang kemampuan diri. Apalagi sedari kecil sudah belajar akan berguna sekali untuk masa depan kelak

    BalasHapus
  12. Anakku kayaknya belum tertarik nih kalau belajar bahasa mandarin. Lingoace ini oke banget memang. Jadi rekomendasi banget buat belajar bahasa mandarin.

    BalasHapus
  13. sekarang, bahasa mandarin sudah jadi bahasa yang wajib ya di perusahaan besar, jadi sudah banyak juga yang dijadikan mata pelajaran wajib di sekolah, keren nih ada Lingoace bisa lebih praktis belajar di rumah :)

    BalasHapus
  14. Sebenarnya ini penting banget kalau nanti anak masuk ke dunia kerja. Karena saat ini salah satu syarat melamar pekerjaan untuk beberapa posisi harus bisa bahasa mandarin.

    BalasHapus
  15. dulu pas kerja di Hongkong aku bisa bahasa Mandarin mbak dikit2, eh sekarang ya lupa karena nggak dipake setiap harinya. Lingoace keren ya jadi pengen belajar juga nih

    BalasHapus

Posting Komentar