header fadmalalala

Yuk! Kita Traveling Ke Kota Malang

Konten [Tampil]

Assalamu’alaikum..

Siapa disini yang suka traveling? Pasti banyak yang suka yaaa.. Sudah berapa jauh kamu traveling? Sendirian atau bareng sama keluarga nih?

Traveling di Malang

Traveling menurutku itu sangat penting yaaa... Walaupun tak jauh lokasinya, tapi traveling membantu kita untuk melepas stress setelah sepekan sibuk dengan suasana rumah dan kerjaan yang menunggu kita. Traveling membantu kita untuk sekedar rileks dari keseharian kita semua.

Kali ini, aku mau cerita traveling ku belum lama ini selama 3 hari 2 malam di kota Batu Malang yaaa...

ECO GREEN PARK 

Eco Green Park merupakan salah satu destinasi wisata di kota Malang sang wajib kamu datangi. Di Eco Green Park, kamu bisa melihat bermacam – macam jenis burung. Banyak sekali jenis burung – burung yang ada di sana. Di sana juga ada merak yang di pelihara bebas. Jadi kamu bisa melihat bahkan memegang dengan bebas. Wahh,, seru sekali yaaa...

Saran dari aku, kalau kamu memliki anak dan tidak bisa diajak jalan lama, sebaiknya saat di pintu masuk di Eco Green Park kamu sewa transportasi. Namanya E – Bike, sejenis sepeda tapi bisa di gas. Karena Eco Green Park itu sangat luas sekali, jadi kemungkinan capeknya sangat besar. Hehee,,


eco green park
gallery @fadmalalala


MALANG NIGHT PARADISE

Nah, untuk wisata Malang selanjutnya aku pilih ke Malang Night Paradise. Ini wisata Malang di malam hari yaaa.. Lokasi disini juga lumayan luas tapi tak seluas Eko Green Park. Jadi kamu bisa menikmati suasana malam di Malang Night Paradise.

Jika kamu pilih tiket terusan, maka sebelum kamu masuk melewati pintu masuk Malang Night Paradise, kamu akan di suruh masuk ke museum nya dahulu dengan menaiki lift. Di dalam museum kamu di sajikan dengan musik gamelan. Banyak jenis – jenis gamelan, wayang, dan lain sejenisnya.

Setelah selesai masuk museum, barulah kita masuk ke area Malang Night Paradise. Disana banyak sekali lampion – lampion, tempat nongkrong, area wahana bermain, area dinosaurus, dan yang paling favorit adalah Magic Journey. Di sana kamu serasa berkeliling dunia manaiki perahu. Ada spot kita berfoto dengan avatar juga :D wah,, seru sekali deh..

Malang Night Paradise
gallery @fadmalalala


MUSEUM ANGKUT

Sudah tak di ragukan lagi ya lokasi terakhir ini adalah tempat yang wajib wajib kamu kunjungi kalau lagi di Malang. Apalagi buat para pecinta otomotif yaa.. Banyak sekali jenis dan model mobil yang ada disini. Tak tanggung – tanggung ya harga mobil –mobil kuno disini sangat wooww.. Mobilnya antik – antik banget yang sangat terawat. Musium mobil yang maobil antiknya masih bisa di kendarai tuh ya disini. Keren banget dehh..

Tempatnya luas, rapi, bersih, top banget buat semuanya.. Kita juga bisa menaiki simulasi saat kita naik pesawat. Ada area vip pesawat presiden juga. Keren banget pokonya. Kamu wajib kesini deh kalau kamu ke Malang. Bener – bener wisata recommended deh disini. Hehee,,

Museum Angkut
gallery @fadmalalala


Nahh seru sekali kan destinasi wisata- wisata Malang.. Masih banyak destinasi wisata Malang yang lain yang bisa kamu kunjungi lhoo.. Yukk,, kita traveling ke Malang :D


Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar