header fadmalalala

Kuliner Soto Terbis Harga 5 Ribu Saja!!

Konten [Tampil]

Hai semuanyaa..

Assalamu’alaikum, hari ini aku mau cerita tentang kuliner yang aku datangi pagi ini. Kuliner soto yang harganya 5 ribu saja!! HAH!? Soto apa ya harga 5 ribu? 

Serius harganya cuma 5 ribu rupiah saja? Serius dong cuma 5 ribu rupiah saja untuk soto campur ya.. Maksudnya bukan pisah antara nasi dengan lauk soto nya.. Hehee,,

soto terbis
~ my gallery ~


SOTO TERBIS

Biasanya berapa sih harga soto di tempatmu? Range harga soto di Jogja kurang lebih sekitar 8 ribu untuk semangkuk soto ayam hingga 13 – 15 ribu untuk soto daging sapi. Harga 5 ribu untuk semangkuk soto di jogja itu terbilang sangat murah sekali yaaa.. Nama soto nya adalah SOTO TERBIS.

Soto Terbis di jual dengan harga 5 ribu rupiah untuk soto campur. Tersedia 2 pilihan macam soto, yaitu soto ayam dan soto daging sapi. Karena soto ini hanya seharga 5 ribu rupiah, porsi dari soto ini juga hanya sebesar mangkuk kecil saja.. Mangkuk soto nya sangat mungil dan cocok untuk anak – anak.. Heheee,,

Cara pembelian di soto ini juga terbilang unik.

  1. Pertama, kamu memesan soto di pelayan yang menjaga, maka kamu akan diberi nomor meja.
  2. Kedua, lanjut pindah ke gubuk yang menyediakan pendamping soto, seperti gorengan mendoan, tempe garit, tahu bacem, sate telur, sate rempela ati/ usus/ kulit, sate keong, bakso/ sosis, bregedel/ tahu bakso, peyek, dan kerupuk.
  3. Ketiga kamu pindah lagi untuk memesan aneka minuman yang disediakan.
  4. Selanjutnya pindah ke tempat pelayan yang mencatat pesanan, lalu yang terakhir bayar di kasir.
  5. Setelah itu kamu tinggal pilih lokasi tempat duduk, maka setela makanan dan minuman siap akan di antar langsung ke meja yang kamu pilih.
suasana
~ my gallery ~


SUASANA SOTO TERBIS

Suasana di soto terbis ini terbilang bagus. Tertata rapi, bersih, dan nyaman. Untuk menikmati soto dengan harga murah ini suasana di soto terbis ini kalian bisa memilih lokasi dan meja yang sesuai selera kalian sendiri. Di Soto Terbis ini juga menyediakan tempat duduk meja kursi dan lesehan. Lokasi lesehan juga terdapat area gubug – gubug, jadi kalian bisa pilih mau memakai gubuk yang mana.

suasana
~ my gallery ~


Meja - meja yang disediakan juga banyak, jadi bisa menampung banyak pelanggan. Tempat parkir di lokasi Soto Terbis juga cukup luas sehingga bisa menampung banyak motor, mobil juga bisa parkir, dan sepeda juga aman di parkir di lokasi.

Lokasi dari Soto Terbis ini juga di desa, masih di kelilingi sawah – sawah. Jadi suasana nya sangat nyaman dan segar. Di Soto Terbis juga menjual beraneka macam tanaman. Mulai dari tanaman hias hingga tanaman buah dan bunga.

Tanaman yang di jual juga terbilang murah. Dengan harga 5 ribu rupiah juga kalian bisa membawa pulang tanaman. Penataan tanaman yang di jual juga sangat rapi. Tanaman juga terawat dengan baik. Area di Soto Terbis juga instagramable, jadi kalian bebas untuk foto – foto di lokasi manapun.

tanamantaman

taman
~ my gallery ~

Nah, gimana nih kesan kalian tentang Soto Terbis? Asik kan?

Kalian bisa datang langsung di Soto Terbis yang beralamat di Jl. Wijoyomulyo, Tamanan Banguntapan Bantul DIY (selatan SD N Grojogan) atau kalian bisa search di google maps “Soto Terbis”.

Nah, gampang bukan? Yuk ikut cobain juga soto harga 5 ribuan di Soto Terbis Yogyakarta.. :D



Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar