header fadmalalala

REVIEW KULINER CEMBING DAYU RESTO

Konten [Tampil]

Siapa yang lagi di Jogja? Udah pernah mampir ke Cembing Dayu Resto? Kalau sedang mampir ke Jogja, kalian bisa coba buat mampir ke resto ini. Selain rasa enak dari makanan, suasana restoran juga sangat nyaman lho..

Restoran Keluarga

Cembing Dayu Resto

Nah, kali ini aku mau cerita tentang Cembing Dayu Resto ini ya.. Ada beberapa hal yang yang mau aku sampaikan mengenai resto di jogja ini.

MENU RESTORAN

Menu di Cembing Dayu Resto ini terbilang cukup banyak. Walaupun pembukaan dari resto ini belum lama, tapi di resto ini sudah menyajikan banyak sekali macam menu yang bisa kamu pilih. Kamu bisa pilih menu untuk dimakan sendiri atau bisa di makan bareng sama keluarga.

Menu yang bisa di makan sendiri di Cembing Dayu Resto ini misanya seperti nasi goreng/ mie goreng, rice box atau paket box. Sedangkan untuk makanan yang dimakan bersama kalian bisa pilih menu yang bisa untuk bersama. Seperti gurame, ayam utuh, atau Ingkung. Karena nasi yang disajikan menggunakan bakul(tempat nasi yang terbuat dari bambu).

menu restoran
Pict by @cembingdayuresto
FASILITAS RESTORAN

Suasana di Cembing Dayu Resto menurutku cukup nyaman yaa.. Di Cembing Dayu Resto ini kalian bisa memilih meja lesehan atau dengan kursi. Untuk lesehan, kalian bisa pilih di tempang gazebo atau di outdoor taman yang dihiasai lampu – lampu. Untuk duduknya, mereka menyediakan tempat duduk yang terbuat dari busa warna warni. Heheee,, Selain lesehan, ada tempat duduk dengan kursi juga. Ada lokasi tempat duduk di dekat sungai juga. Asik makan sambil dengerin percikan air di sungai.

Di Cembing Dayu Resto ini juga pasti menyediakan toilet yaaa.. Tapi di sini toilet antara pria dan wanita dipisah yaa.. Selain toilet, juga ada mushola untuk sholat, jadi tak perlu khawatir belum sholat kalau berlama – lama disini yaa..

Tempat parkir yang disediakan juga luas, terpisah antara parkir motor dan mobil. Dimana – mana juga banyak menyediakan tempat cuci tangan. Protokol kesehatan juga tetap dilakukan.

suasana restosuasana resto
Pict by @fadmalalala


HARGA MENU

Harga menu minuman di Cembing Dayu Resto mulai dari seribu rupiah untuk air mineral sampai 16ribu rupiah untuk aneka milkshake. Dengan harga yang tak terbilang mahal, kalian bisa menikmati aneke milkshake, kopi, cappucino, dan aneka minuman squash.

Walaupun namanya resto, tapi harga dari makanan juga tak mahal.

Untuk nasi box dan rice bowl harga 19.000 – 23.000 saja.

Nasi goreng dan bakmie seharga 19.500. Aneka masakan sayuran seperti kangkung, capcay, brokoli, tauge seharga 16.000 sampai 20.000 untuk brokoli cha sapi. Aneka masakan seafood seharga 29.000 saja. Untuk masakan ikan nila dan lele ada di harga 13.000 sampai 19.500 tergantung jenis masakannya yaa. Untuk masakan ayam kampung seharga 27.500, sedangkan masakan ayam kota seharga 18.500. Dengan harga 29.000 kalian juga bisa dapetin aneka masakan bebek. Aneka masakan gurame seharga 57.900 sedangkan Paket Ingkung seharga 65.000 sampai 125.000 saja.

Oya, untuk semua harga yang aku sebutkan tadi sudah termasuk PPN 10% ya.. Jadi kalian gak perlu khawatir lagi kalau mau bayar di kasir harga jadi melonjak tinggi. Heheee,,

harga menu
Pict by @fadmalalala


PELAYANAN RESTO

Sudah 3 kali aku ke Cembing Dayu Resto ini, dan semuanya dilayani dengan baik dan nyaman. Saat ke tiga kalinya kesana, kami datang terlambat. Last order di resto ini jam 08.30, dan seharusnya kami sudah tidak bisa pesan disana. Tapi mugkin pelayannya kasihan karna kami datang dengan banyak orang, jadi alhamdulillah masih di layani. Jangan di tiru ya teman – teman.. Heheee,,


INFO RESERVASI DAN LOKASI

Cembing Dayu Resto ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Bulu, Trimulyo, Jetis, Yogyakarta, Indonesia 55781


Untuk reservasi, kalian juga bisa hubungi nomor 085145264444 atau kalian bisa juga cek di instagram @cembingdayuresto

Resto ini buka setiap hari di jam 10:00 – 21:00 (Last order jam 20.30).


Nah, gimana nih menurut kalian restoran ini? Asik dan gak terlalu mahal bukan? Ayo deh kalau ke jogja kalian bisa masukin resto ini ke list tempat yang kalian kunjungi.

Terima kasih sudah membaca..

Semoga tulisan ini berguna buat kalian yang penasaran sama Cembing Dayu Resto :D



Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

1 komentar

  1. wah kalo aku ke jogya rekomen nih tempat makannya, harganya oke di kantong terus menunya juga banyak. pas buat porsi keluarga ya, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar