header fadmalalala

Mau Nonton Offline Orutaku At The Playground di Acara Ulang Tahun GoPlay? Yuk Cek Info Promo Cashback FDC nya!

Konten [Tampil]
Orutaku At The Playground

Cie ada yang ulang tahun nih! 

GoPlay ulang tahun yang ke-3 lho gaes! Dan dengan ulang tahunnya yang ke-3 ini berarti GoPlay udah 3 tahun juga nemenin kita dengan acara- acaranya yang super seru dan keren. Nggak nyangka banget ya waktu berlalu dengan cepat!

Nah, karena lagi ulang tahun nih, GoPlay mau ajakin kamu ke acara perayaan ulang tahun nya GoPlay! Wuihhh siapa sih yang nggak seneng! Karena udah bisa ditebak ya, acaranya bakalan seru dan pastinya ada acara bagi-bagi hadiah juga di Orutaku at The Playground. Hadiahnya nggak tanggung- tanggung lho gaes, kalian yang udah lama gabung di GoPlay pasti udah kenal banget platform yang satu ini emang nggak pernah pelit soal hadiah ke kita, iya kan? 

Jadi buat ngerayain ulang tahunnya yang ke-3 ini GoPlay mau ngajakin kita ikut acara The Playground yang diadakan secara offline bertempat di Three Buns, Senopati (@burgersandheads). Acaranya akan di live eksklusif di GoPlay! Acara The Playground ini akan didatangkan bintang tamu dengan lagu-lagu anime old school yang penuh memori, siapa lagi kalau bukan Orutaku Club dan DJnya Torantula, Krautmilk serta Yochi. 

Tapi nggak cuma itu aja, akan ada opening performance yang dibawakan Vanessa Victoria, yang seorang musisi profesional yang memiliki pengalaman bermusik dan juga seorang content creator musik di GoPlay. Kita juga bakal ditemenin duo host seru yaitu Ghaida Farisya dan Astry Ovie yang pastinya bikin acaranya jadi tambah rame. 

Buat kalian yang suka hadiah, tenang aja! akan ada Giveaway saldo GoPay dengan total hadiah 1 juta rupiah yang bisa diikuti oleh penonton online dan juga offline lewat sesi Trivia Time yang harus buat kamu ikuti selama acara berlangsung pada sesi DJ Trivia Quiz. Jadi kalau DJ udah teriak “Toribiataimu!” atau トリビアタイム!itu tandanya  Trivia Quiz akan segera dimulai. Seru banget kan ngebayanginnya? 

Buat kalian yang datengnya offline, kamu punya kesempatan dapetin doorprize saldo GoPay juga lho! Kamu cukup download Goplay dan  ikuti acaranya dari awal sampai selesai.

Buat yang dirumah jangan khawatir, kamu juga bisa dapetin saldo gopay dengan cara tunjukin joget kamu yang paling heboh dengan lantunan lagu dari Orutaku Club lewat fitur Co-hostnya Goplay. Bikin yang paling rame dan heboh ya gaes biar menang! 

Buat kamu yang mau nonton langsung ke Three Buns kamu bakal kena First Drink Charge (FDC) 90 ribu rupiah tapi jumlah penonton offline akan dibatesin 150 orang aja. Disini nih serunya kalo kamu ikutan yang offline , kamu bisa dapet kesempatan dapetin cashback FDC gaes! 

Wah,menarik banget kan? Buat kamu yang udah penasaran banget gimana caranya dapetin promosi cashback FCD ini yuk segera  cek caranya: 

  1. Untuk penonton offline yang mau pesan FDC sebelum hari H, buat 50 pembeli pertama berhak dapetin cashback Saldo Gopay sejumlah Rp25.000,00 yang akan dikirim kurang lebih waktu 14 hari kerja, sesuai dengan nomor di profile GoPlay yang dikirim. 
  2. Kirim bukti kepemilikan account GoPlay dengan cara kirim screenshot profile aplikasi GoPlay-mu ketika proses pembelian FDC kepada admin pada nomor Whatsapp 081315775451.
  3. Sesudah data terkonfirmasi dan masih ada slot cashback kamu berhak dapetin konfirmasi lewat WhatsApp.
  4. Buat penonton yang lain bisa langsung booking table atau transaksi FDC ketika hari H di lokasi.

Gimana? Gampang kan buat dapetin promonya? Yuk ah daftarin dirimu sekarang juga!

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar