header fadmalalala

IDN Media Gelar Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022

Konten [Tampil]

IDN Media

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit merupakan inisiatif tahunan dari IDN Media. Mempunyai tujuan untuk menyebarkan semangat positif dan kolaborasi antar generasi muda di Indonesia.

Seperti yang kita tahu bahwa generasi muda merupakan generasi yang harus kita dorong. Mereka merupakan sosok yang akan menggantikan kita dalam berkarya. Apapun karya yang mereka tunjukan, pantas untuk kita dorong agar menjadi sebuah prestasi yang bisa membanggakan Indonesia.

Peran Gen-Z Untuk Masa Depan Indonesia

Suatu peran penting bagi Generasi Millennial dan Generasi Z untuk memajukan bangsa Indonesia. Tahu tentang berita terbaru awal bulan ini? Seorang penyanyi kecil yang mengharumkan bangsa Indonesia dengan membawa banyak medali emas?

Ya! Arsy namanya. Seorang putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang telah pulang ke Indonesia dengan membawa banyak medali. Menjadi juara umum di kompetisi WCOPA 2022 di United States. Dengan melawan banyak orang dari berbagai negara tidak melunturkan semangat juangnya.

Tidak hanya Arsy, teman-temannya yang lain pun turut serta membawa nama baik Indonesia sesuai dengan kategorinya. Mereka seperti membuka lembaran baru setelah 2 tahun terakhir ini kurang berkarya dengan adanya Covid-19

Sejalan dengan semangat generasi muda, IDN Media kembali menggelar acara tahunan terbesarnya, yaitu Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS). Jika pada tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan dengan nama Indonesia Millennial Summit. Makan tahun ini IDN Media menjangkau para Gen-Z yang menjadi salah satu kelompok demografi terbesarnya karena banyak potensi.

Dengan adanya dukungan dari IDN Media, berharap acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 akan sukses. Karena sudah memberikan ruang berkarya bagi kalangan generasi muda di Indonesia.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 merupakan sebuah pertemuan independen oleh IDN Media. Mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk membentuk masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dari seluruh penjuru nusantara. 

Acara yang nantinya akan melibatkan para pemimpin dari berbagai bidang. Seperti bidang Akademisi, Atlet, Pemerintah, Pebisnis, Pemimpin LSM, Pengusaha, Artis, Pemimpin Agama, dan Media.

Tema Besar IMGS 2022

"Indonesia Fast Forward" merupakan tema besar yang akan diusung di tahun ini. Acara yang bisa menjadi inspirasi untuk generasi muda dan berjiwa muda dalam berkarya. Tidak hanya tergantung dengan apa pekerjaan dan ilmu yang dipelajarinya. Tapi bisa keluar dari zona nyaman di sekitarnya.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 akan menghadirkan beragam sesi panel. Diantaranya yaitu akan diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung. Ada juga hiburan untuk para pengunjung agar acara menjadi lebih meriah.

Tiga Panggung Besar IMGS 2022

Tema Besar IMGS 2022

Adapun tiga panggung besar yang ada di acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 ini adalah:

1. Visionary Leaders

Salah satu panggung yang membahas tentang isu politik. Dimana kita bisa melihat sisi politik di Indonesia saat ini. Sisi yang jarang kita temui karena menghadirkan langsung sosok yang ahli dibidangnya.

2. Future is Female

Panggung ini akan membahas seputar perempuan yang bisa menginspirasi kita. Bagaimana seorang perempuan bisa menjadi seorang pemimpin dan lain sebagainya. Saya sendiri pun tertarik dengan sesi di panggung ini nih.

3. Talent Trifecta

Terakhir merupakan panggung yang menghadirkan public figure. Mereka akan membahas isu yang terjadi di Indonesia saat ini. Bagaimana menghadapi keadaan yang terjadi di Indonesia saat ini dan apa yang bisa kita lakukan untuk Indonesia.


Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 akan diadakan secara offline dan akan diselenggarakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 29-30 September 2022 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta. Penasaran dengan acara IMGS 2022? Jika ingin tahu lebih lanjut, bisa kunjungi akun Instagram @indonesia.summit.

Terima kasih.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar